MAPPA Umumkan Anime Orisinal Baru Yasuke, Tayang Tahun 2021

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Selama acara Netflix Anime Festival 2020, platform telah mengumumkan berbagai macam anime yang akan datang, salah satunya termasuk produksi anime orisinal berjudul Yasuke. Adaptasi dari kisah sejarah zaman sengoku ini akan dikerjakan oleh Studio MAPPA dan dijadwalkan tayang perdana di platform secara global pada bulan April 2021.

Yasuke Orisinal MAPPA

Selain itu, Rachon Thomas akan bertindak sebagai direktur produksi, sutradara, dan produksi umum. Takeshi Koike bertanggung jawab atas desain karakter dan arahan animasi. Flying Lotus bertanggung jawab atas komposisi soundtrack dan produksi eksekutif.

Serial ini mengambil kisah pada era Warring States, dimana mekanik dan sihir bercampur. Yasuke, seorang pengembara yang pensiun, harus mengambil pedang lagi untuk mendidik seorang anak misterius yang hidupnya menjadi sasaran dari kekuatan jahat. Ini adalah kisah dari pembagian periode dalam sejarah Jepang yang dimulai sekitar tahun 1493. Peristiwa yang menggambarkan seorang samurai Afrika yang benar-benar melayani Nobunaga Oda.

Source

Komik Natalie



Share.