Manga Tokyo Babylon Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis 2021

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Perusahaan produksi Jepang King Amusement Creative baru saja mengumumkan proyek animasi baru mereka lewat channel YouTube miliknya. Itu adalah sebuah seri adaptasi anime Tokyo Babylon yang didasarkan dari manga yang dibuat oleh kolektif CLAMP, serial tersebut secara resmi akan berjudul Tokyo Babylon 2021 dan akan digarap oleh studio GoHands yang sebelumnya telah memproduksi animasi seperti K series dan Seitokai Yakuindomo.

Orang yang bertanggung jawab atas pembuatan manga adalah Nanase Ohkawa dan Mokona. Keduanya memulai seri tersebut pada tahun 1990 dan mengakhirinya pada tahun 1994, dengan total 7 volume kompilasi yang diterbitkan.

Manga tersebut telah memiliki adaptasi anime dalam format OVA yang diproduksi oleh studio Madhouse antara tahun 1992 dan 1994. Manga ini juga menginspirasi dua video musikal live-action dan sebuah film live-action pada tahun 1993.

Tokyo Babylon sub Indonesia

Kisah dari seri ini berfokus pada Subaru Sumeragi, seorang pemuda berusia 16 tahun – setelah kematian orang tuanya ia menjadi pemimpin ketiga belas dari keluarga onmyoji di Jepang, Sumeragi, yang melayani Kaisar selama berabad-abad. Karena itu, Subaru dipanggil oleh pemerintah untuk menyelesaikan kasus-kasus terkait hal-hal gaib. Tidak jarang juga dia bertemu dengan orang-orang yang dalam kesusahan dan segera membantunya dengan kekuatannya, karena sifatnya yang murah hati.

Seperti judulnya Tokyo Babylon, Subaru tinggal di kota tersebut bersama saudara kembarnya Hokuto, seorang gadis yang ekstroversi dan eksentrisitasnya kontras dengan sifat pemalu kakaknya, mereka memiliki tetangga dan teman bernama Seishirou Sakurazuka, seorang dokter hewan berusia 25 tahun yang ramah yang mengaku jatuh cinta dengan Subaru.

Source

Tokyo Babylon Anime Website



Share.