Film Anime Tsurune Resmi Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Franchise Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu yang didasarkan dari light novel karya Kotoko Ayano akan mendapatkan proyek anime baru dalam format film. Hal ini diumumkan langsung lewat situs dan akun twitter anime pada hari Kamis, dimana pernyataan tersebut disertai dengan sebuah visual dan trailer pertama film. Saat ini, belum ada jadwal rilis yang ditetapkan.

Anime ini ditayangkan perdana di saluran NHK-General pada 21 Oktober 2018. Digarap oleh studio Kyoto Animation, disutradarai oleh Takuya Yamamura (Violet Evergarden) dengan skrip seri yang oleh Michiko Yokote (Shirobako) dan desain karakter oleh Miku Kadowaki (Kyoukai no Kanata). Harumi Fuuki (Sarusuberi Miss HOKUSAI, Piano no Mori) bertanggung jawab atas soundtrack sementara Lantis mengurus produksi musik.

Awalnya, pemutaran perdana serial anime-nya dijadwalkan pada 14 Oktober, namun, dalam pernyataan yang diterbitkan oleh situs resminya, diumumkan bahwa pemutaran perdana ditunda selama seminggu karena “situasi organisasi”, yang kemudian diklarifikasi karena disebabkan oleh Topan Trami.

Tsurune movie Indonesia

Cerita dari anime Tsurune dimulai saat Minato Narumiya memulai tahun pertamanya di SMA. Tuan Tommy, penasehat Klub pemanah, bersedia merekrut Minato, serta teman masa kecilnya Seiya Takehaya dan Ryouhei Yamanouchi.

Ryouhei meyakinkan Minato yang enggan untuk menghadiri orientasi Klub, di mana dia bertemu Kaito Onogi dan Nanao Kisaragi.

Memilih Minato, Tuan Tommy memperkenalkannya sebagai bakat memanah Jepang yang langka dan memintanya untuk berdemonstrasi di depan semua orang. Namun, panah Minato gagal mencapai sasaran karena kondisinya yang tidak baik.

Minato, Seiya, Ryōhei, Nanao, dan Kaito. Panahan Jepang menyatukan mereka, tetapi apa yang akan mereka dapatkan saat melalui tahap masa muda yang indah namun pahit ini?

Source

Tsurune Anime WebsiteTwitter



Share.