Anime Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist Tayangkan PV Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah diumumkan adaptasi animenya lewat Virtual Crunchyroll Expo yang berlangsung pada bulan September, akhirnya kita melihat PV pertama untuk anime Dr. Ramune -Mysterious Disease Specialist- berdasarkan serial manga oleh Aho Toro pada hari Senin ini. Selain itu, seiyuu tambahan, anggota staf, dan penyanyi dari lagu opening juga diungkap lewat PV terbaru berikut ini.

Anime yang bercerita tentang dokter terampil bernama Ramune dengan ucapan yang terkadang agak tabu untuk didengarkan, dijadwalkan untuk dirilis pada Januari 2021 mendatang. Selain itu, pengisi suara Ramune, Yuma Uchida, akan membawakan lagu opening berjudul “SHAKE! SHAKE! SHAKE!” untuk seri ini.

Seiyuu tambahan diantaranya:

  • Kana Ueda sebagai Ayame, mantan pemilik “Toko Barang Misterius Akatsuki” yang membuat barang misterius.
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Nico, seorang dari kehidupan sebelumnya dan pemilik “Toko Barang Misterius Akatsuki” saat ini.

Staf tambahan diantaranya:

  • Sub Desain Karakter: Toshimitsu Kobayashi
  • Direktur Suara: Hajime Takakuwa
  • Musik: Tetsuro Oda

Staf sebelumnya:

  • Sutradara Hideaki Ooba (sutradara episode di BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS),
  • Komposisi seri: Ayumu Hisao (Devils ‘Line)
  • Desain karakter: Yoko Sato (Dog & Scissors)

Seiyuu sebelumnya:

  • Yuma Uchida (Kyo Soma di Fruits Basket 2019) sebagai Ramune
  • Takuma Nagasuka (Sasaki di FLCL Alternative) sebagai Kero

Crunchyroll telah memasukkan seri ini pada list mereka dan siap menayangkan anime yang akan digarap oleh studio Platinum Vision ini dihari yang sama dengan penayangan di stasiun TV Jepang. Studio tersebut sebelumnya telah mengerjakan beberapa judul anime seperti Servamp,
Kono Oto Tomare!, Devils Line, dan Saiyuuki Reload Blast.

Sinopsis:

Selama manusia memiliki jantung, akan selalu ada diantara mereka yang menderita.

Dan kemudian sesuatu yang “aneh” memasuki pikiran manusia dan menyebabkan penyakit aneh muncul dengan sendirinya di dalam tubuh. Penyakit yang disebut “penyakit misterius” ini tidak diketahui oleh kebanyakan orang, tetapi keberadaannya itu nyata.

Ada seorang dokter dan pekerja magang yang melawan penyakit, yang tidak dapat disembuhkan sekalipun oleh pengobatan modern ini. Namanya Ramune, dia bertindak bebas sepanjang waktu, bermulut kotor, dan bahkan tidak terlihat seperti dokter!

Namun, begitu dia dihadapkan dengan penyakit misterius itu, dia dapat dengan cepat mengungkap akar penyebab penderitaan mendalam pasiennya dan menyembuhkan mereka.

Dan di luar itu …

Aho Toro menserialkan manga Dr. Ramune Mysterious Disease Specialist yang juga dikenal dengan judul Kai Byoui Ramune di edisi ke-11 majalah Monthly Shonen Sirius terbitkan Kodansha pada November 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ketiga manga pada 8 Agustus 2019.

Source

Crunchyroll



Share.