DanMachi Season 3 Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Akhirnya setelah sekian lama masih diberi kesempatan untuk menonton anime DanMachi season 3. Awal dari season 3 ini dibuka dengan Bell yang bertemu dengan monster spesies Vouivre di lantai 19, monster itu dikejar petualang lain dan diserang oleh monster-monster lainnya, dia berlindung dibalik pohon sambil menangis ketakutan. Bell yang tanpa sengaja bertemu bermaksud untuk melindunginya. Karena masih awal episode belum ada konflik yang terlalu mencolok, seperti biasa sebelum memasuki episode terbaru, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi pada episode sebelumnya.

Monster yang Dapat Berbicara

Setelah pertemuan Bell dengan Vouivre, dia membawa monster itu kembali ke lantai bawah. Namun, teman-teman Bell menyadari kalau dia membawa salah satu monster berbahaya. Bell mencoba melindunginya, dan terjadilah cekcok antara Bell dan teman-teman, tetapi tiba-tiba saja mereka dikejutkan ketika monster itu berbicara dan memanggil nama Bell dengan wajah ketakutan.

Weine, Nama Pertama Untuknya

Setelah perdebatan panjang akhirnya Bell memutuskan untuk membawanya ke kediaman Hestia Familia dan meminta ijin dari Hestia. Setelah diijinkan mereka pun merawatnya dan menamainya Weine. Kemudian, Hestia memutuskan untuk mencari tahu mengenai monster yang bisa berbicara. Sebagian anggota Hestia Familia pergi ke kota untuk mencari tahu mengenai monster yang berbicara. Namun, mereka masih belum menemukan petunjuk.

Karena para petualang belum menyadari keberadaan Weine, untuk sementara dia harus tinggal di kediaman Hestia Familia dan menjalani keseharian bersama Bell dan teman-teman barunya. Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi selanjutnya? Sebelum anime dirilis, mari simak preview DanMachi Season 3 episode 2 berikut ini.

Preview DanMachi Season 3 Episode 2

  • Episode 2 – Satu sayap Monster!
  • Kabar tak terduga membawa mereka kembali ke dalam Dungeon.

Apa yang telah terjadi di Dungeon, apakah ada makhluk lain seperti Wiene? Untuk menemukan jawabannya, Bell dan teman-teman meminta bantuan Aisha Belka dan Ryuu Lion untuk pergi ke Labirin Taiki di lantai 19 tempat sebelumnya mereka bertemu Wiene.

DanMachi Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia

Tanggal Rilis DanMachi Season 3 Episode 2

Episode 2 Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka III dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Oktober (Sabtu) pukul 00.30 di TOKYO MX, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, ABEMA dan beberapa layanan streaming lainnya. Kemudian untuk versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.



Share.