Film Anime ARIA The CREPUSCOLO Tayangkan Iklan Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk adaptasi anime ARIA berdasarkan manga karya Kozue Amano menayangkan klip iklan baru untuk film anime ARIA The CREPUSCOLO. Film anime ini dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada musim semi (Spring) tahun 2021 dan akan berdurasi sekitar 60 menit.

Seiyuu:

  • Ryou Hirohashi sebagai Alice Carrol
  • Ai Kayano sebagai Anya Dostoyevskaya
  • Rina Satou sebagai Athena Glor (menggantikan Tomoko Kawakami yang sudah meninggal dunia)

Staf:

  • Sutradara utama/Skrip: Junichi Sato
  • Sutradara: Takahiro Natori
  • Desain karakter/Animation Supervision: Yoko Ito
  • Musik: Choro Club feat. Senoo
  • Studio: J.C.Staff

ARIA The CREPUSCOLO adalah proyek film anime yang dibuat dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke-15 anime televisi pertamanya, awalnya direncanakan untuk tayang pada Winter 2020.

Aria The Animation yang ditayangkan pada Oktober 2005 lalu, berkisah di planet Aqua yang terdapat kota berair Neo Venezia. Para wisatawan biasanya berkeliling dengan menggunakan gondola. Masyarakat sangat menghormati Undine, pendayung gondola profesional yang memandu para wisatawan. Akari Mizunashi merupakan seorang karyawan Aria Company yang berlatih menjadi pendayung gondola. Setiap hari ia bertemu dengan bermacam-macam orang. Di sepanjang jalan, ia menikmati indahnya kota Neo Venezia dan belajar mengenai keajaiban yang dibuat manusia.

Sinopsis:

Akari Mizunashi, pada usia 15, telah meninggalkan segalanya untuk melakukan perjalanan ke planet berkilau yang tertutup air, Aqua, yang sebelumnya dikenal sebagai Mars. Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk menjajah planet yang sebelumnya tidak dapat dihuni. Lebih dari segalanya, Akari ingin menjadi “undine” – gondola perempuan yang menavigasi kanal-kanal kota Aquan, Neo-Venezia. Kota itu sendiri adalah replikasi setia kota Venice (Bumi) Manhome. Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis sama-sama mendapatkan yang terbaik dari banyak keajaiban Neo-Venezia, perusahaan yang menawarkan wisata berpemandu melalui gondola dibentuk, salah satunya bernama Aria Company. Ketika dia memulai pelatihannya dengan Aria Company yang bergengsi, apakah dia akan menghadapi tantangan yang menantinya di jalan untuk mencapai mimpinya?

Source

Aria Company



Share.