Tonikaku Kawaii Umumkan Tema Lagu Pembuka Dan Penutup

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Tonikaku Kawaii (Fly Me to the Moon) Beberapa waktu lalu umumkan lagu pembuka dan penutup untuk animenya yang akan segera rilis di musim berikutnya. Lagu pembuka anime ini diumumkan berjudul Koi no Uta (Song of Love) yang dinyayikan oleh Akari Kitou yang merupakan seiyuu utama dari anime ini. Lalu lagu penutup anime ini berjudul Tsuki to Hoshizora (The Moon and the Starry Sky) yang akan dinyayikan oleh Kanoe Rana.

Tonikaku Kawaii

Lagu pembuka anime ini di buat oleh Yunomi (Dj Yunomi), merupakan seorang penyanyi yang sering mengupload lagu-lagu terbarunya di SoundCloud dia juga menyediakan lagu-lagu untuk Kizuna Ai VTuber, KONAMI, Hatsune Miku dan lainnya. Sedangkan lagu penutup anime ini dibuat oleh Endo yang dinyanyikan oleh Kanoe Rana merupakan seorang tiktoker Jepang yang terkenal baru-baru ini karena karena viralnya vidio berjudul O-inithan.

Lihat vidio promosi anime ini dan informasi lainnya disini jika kamu melewatkan informasi sebelumnya.

Berikut daftar karakter berserta seiyuunya yang telah terungkap:

Berikut staf dari anime ini:

  • Sutradara: Hiroshi Ikehata (Murenase! Seton Gakuen)
  • Komposisi Seri: Kazuho Hyoudou (ReLIFE)
  • Desain Karakter: Masakatsu Sasaki
  • Studio: Seven Arcs (Arte, Dog Days)

Sinopsis anime Tonikaku Kawaii:

Kisah ini mengikuti seorang anak lelaki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Tsukasa pada hari ujian masuk sekolah menengahnya, dan segera jatuh cinta padanya. NASA mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 NASA, ia tiba-tiba muncul untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup pengantin baru Nasa.

Anime merupakan adaptasi Manga karya Kenjiro Hata yang memulai debutnya pada tahun 2018. Anime ini direncakan akan rilis apda 2 Oktober mendatang.

Share.