Genshin Impact Perlihatkan Karakter Baru Mona Astral Reflection

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


segera rilis yaitu Genshin Impact. Karakter baru, merupakan penyihir air dan juga merupakan seorang astrologi yaitu Mona: Astral Reflection.

Dalam perkataan Ziwei, pembaca lama The Steambird mengatakan, “Esai astrolog Mona Megistus benar-benar menarik. Bukan berarti aku benar-benar mengerti, tapi tetap saja ini sangat menarik.”

Kemampuan pada karakter Mona: Astral Reflection;

  • Enigmatic Astrologer
  • Vision: Hydro
  • Constellation: Astrolabos

Tentang karakter:

Mona unik di antara astrolog – orang lain mungkin berbicara dengan sombong besar demi uang, tetapi Mona tidak pernah melakukannya. Dia juga tidak berdandan atau berbasa-basi, bahkan jika hasilnya tidak menyenangkan untuk didengar: “Kamu tidak akan berarti apa-apa bahkan jika kamu bergabung dengan Guild Petualang.” “Kamu tidak punya kesempatan dengannya. Faktanya, dia akan segera meninggalkanmu” – begitulah sifat dari kegembiraannya.

Sifatnya yang blak-blakan telah mengakibatkan menurunnya jumlah orang yang datang untuk mengetahui nasibnya. Tapi Mona bukan orang yang mengeluh, karena itu hanya menyisakan lebih banyak waktu untuk penelitian pribadinya.

Genshin Impact - Mona - Astral Reflection 1

Tetapi ketika seseorang berbicara tentang penelitian, dia juga berbicara tentang perlunya membeli teks dan peralatan penelitian. Satu-satunya penghasilan Mona berasal dari kontribusinya pada kolom “All Things Astrological” The Steambird. Setiap gaji dibelanjakan terlebih dahulu untuk penelitiannya. Buku-buku dari Liyue, astrolab dari Sumeru … semua ini datang dengan label harga yang lumayan, dan pada saat Mona sadar kembali, hanya ada cukup penghasilan yang tersisa baginya untuk dikikis setiap bulan.

“Itu tidak penting. Astrolog harus melepaskan diri dari keinginan material. Hanya dengan membersihkan diri dari kekacauan, orang bisa melihat dunia nyata di sekitar mereka.” Demikian kata Mona, sambil terus batuk keras untuk menutupi suara perutnya yang keroncongan.

Hari ini, juga, adalah hari lain Mona untuk mengkhawatirkan tentang Mora.

Lihat informasi Genshin Impact lainnya disini.

Share.