Kamisama Ni Natta Hi Tampilkan Jadwal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi dan halaman twitter anime Kamisama ni Natta Hi (The Day I Become a God) umumkan jadwal rilisnya. Jadwal rilis anime ini juga dibarengi dengan di rilis iklan terbaru untuk animenya. Anime ini akan dirilis pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Nagi Yanagi ditunjuk untuk mengisi lagu pembuka, penutup, dan Insert song untuk Anime tersebut. Jun Maeda membuat lirik lagu dan musik untuk lagu pembuka dan MANYO sebagai mearansemen musik.

Kamisama ni Natta hi

Sinopsis anime Kamisama ni Natta Hi (The Day I Become a God):

Suatu hari selama liburan musim panas terakhir Youta Narukami di sekolah menengahnya. Seorang gadis bernama Hina tiba-tiba muncul dan menyatakan dirinya sebagai “Tuhan Yang Maha Mengetahui.” Hina mengumumkan kepada Yota yang benar-benar bingung, “Dunia akan berakhir dalam 30 hari.” Yota kemudian menyaksikan kekuatan ramalan Hina yang seperti dewa, meyakinkannya bahwa kekuatannya nyata. Kepolosan naif Hina memungkiri kekuatannya, dan dia memutuskan untuk tinggal di rumah Yota karena suatu alasan. Maka dimulailah musim panas yang penting sebelum akhir dunia.

Lihat informasi lainnya seputar anime ini disini.



Share.