Genshin Impact Perlihatkan Karakter Baru Keqing Driving Thunder

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


segera rilis yaitu Genshin Impact. Karakter baru ini merupakan pengguna elemen listrik dan fokus pada kecepatan.

Dalam pembicaraannya dengan Rex Lapis “Rex Lapis telah mengawasi Liyue selama satu milenium. Tapi bagaimana dengan milenium berikutnya? Bagaimana dengan sepuluh berikutnya, atau seratus milenium berikutnya? Berapa lama kita mengharapkan status quo ini bertahan?”.

Lihat informasi Genshin Impact lainnya disini.

Kemampuan pada karakter Keqing: Driving Thunder;

  • Yuheng dari Liyue Qixing
  • Visi: Elektro
  • Konstelasi: Trulla Cementarii
Genshin Impact - Keqing: Driving Thunder 1

Tentang karakter

Yuheng dari Liyue Qixing. Keqing banyak bicara tentang pendekatan sepihak Rex Lapis terhadap pembuatan kebijakan di Liyue ⁠ — tetapi sebenarnya, para dewa sangat mengagumi orang-orang skeptis seperti dirinya.

Salah satu Liyue Qixing, Keqing memiliki keyakinan tanpa kompromi dalam tindakan atas kata-kata. Jika dia melihat sesuatu yang perlu dilakukan, dia akan melakukannya sendiri. Misalnya, dia berkeliling Liyue dan dengan cermat menghafal setiap detail tanah sehingga suatu hari dia bisa memaksimalkan kegunaan setiap inci terakhir Liyue.

Keqing menangani urusan sehari-hari di Liyue, baik besar maupun kecil, sementara Rex Lapis hanya turun setahun sekali.

Bagi banyak orang, milenium kemakmuran yang dinikmati Liyue berfungsi untuk melegitimasi bimbingan Rex Lapis atas kota. Tetapi Keqing memiliki keraguannya tentang semua ini, melihat kemakmuran Liyue saat ini sebagai mirip dengan istana pasir yang megah di pantai – manusia tidak memiliki kemewahan untuk memutuskan kapan air pasang akan datang.

Genshin Impact - Keqing: Driving Thunder

Rex Lapis telah mengawasi Liyue selama satu milenium. Tapi bagaimana dengan milenium berikutnya? Bagaimana dengan sepuluh berikutnya, atau seratus milenium berikutnya? Berapa lama kami mengharapkan status quo ini bertahan?

Pertanyaan yang belum terjawab inilah yang mendorong Keqing untuk bekerja tanpa henti dan tetap rajin.

Dari perspektif kebanyakan orang, tidak ada gunanya memperbaiki diri sendiri seperti ini. Tapi Keqing tidak bisa duduk diam dan mengabaikan bahaya tersembunyi ini.

Lihat informasi Genshin Impact lainnya disini.

Orang-orang Liyue tidak pernah mempertimbangkan untuk menavigasi masa depan dengan cara mereka sendiri. Tetapi seseorang harus berjalan di garis depan zaman dan menempa jalan baru dengan tangan mereka sendiri.

Dari perspektif kebanyakan orang, tidak ada gunanya memperbaiki diri sendiri seperti ini. Tapi Keqing tidak bisa duduk diam dan mengabaikan bahaya tersembunyi ini.

Share.