Film Jepang The Legacy Of Dr Death Tampilkan Trailer Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Film The Legacy of Dr. Death: “Black file” akan ditayangkan pada hari jum’at, 13 November 2020.

The Legacy of Dr. Death: “Black File” merupakan film yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Shichiri Nakayama yang diterbitkan pada 31 Mei 2017 oleh Kadokawa. Sutradara untuk film ini adalah Fukugawa Yoshihiro yang telah menunjukkan keahliannya dalam berbagai karya, mulai dari genre drama hingga thriller seperti “Kamisama no Karute” dan “Chase“.

Poster The Legacy of Dr. Death: Black File
Poster Film “The Legacy of Dr. Death: Black File”.

Situs resmi film ini telah menampilkan trailer perdananya. Selain itu, lagu tema untuk film ini juga telah diumumkan. Lagu tema akan dibawakan oleh Alexandros, band pop-rock asal Jepang dengan judul “Beast“.

Alexandros
Alexandros, Grup Pop-Rock Asal Jepang.
Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Hayato Inukai (Gou Ayano), seorang detektif terkemuka di divisi investigasi, departemen Kepolisian Metropolitan dan Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa), seorang detektif wanita yang tenang.

Mereka kemudian berkerja sama untuk menyelidiki serangkaian kasus kematian mencurigakan. Semua korbannya adalah pasien dengan penyakit stadium akhir. Melalui penyelidikan mereka, mereka mengetahui keberadaan seorang pembunuh berantai misterius yang dikenal dengan “Dokter Kematian”.

Dokter kematian merupakan seorang pembunuh berantai misterius yang menggunakan eutanasia sebagai modus operandinya. Dia melakukan eutanasia atas permintaan klien dari situs gelap. Namun, keluarga korban yang berduka justru berterima kasih padanya serta melindunginya dengan kesaksian palsu.

Pemandangan aneh keluarga korban yang berduka tersebut memberikan ilusi pada penonton bahwa pembunuhan menggunakan eutanasia itu dibenarkan.

Apakah dokter kematian adalah pembunuh yang memiliki paranoia? Atau dia adalah Sang Juru Selamat?

Bagaimana cara Hayato Inukai (Gou Ayano) dan Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa) dalam menghadapi pembunuh berantai ini?

Potongan adegan film The Legacy of Dr. Death

Nantikan mahakarya menegangkan tentang tindakan kejahatan terlarang yang dilakukan oleh seorang dokter dengan melakukan eutanasia terhadap 130 orang.

Daftar Pemain

• Hayato Inukai (Gou Ayano)

• Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa)

• Sawada (Kenshi Okada)

• (Tomoya Maeno)

• (Misato Aoyama)

• (Ken Ishiguro)

Trailer The Legacy of Dr. Death: “Black File” bisa disaksikan melalui video berikut ini.

Share.