Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Episode sebelumnya di Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2: Rinko mengambil Lightcube Alice, tetapi Asuna memberitahunya bahwa dia akan tetap di Underworld untuk bersama Kirito. Kemudian, sistem memasuki fase akselerasi maksimum dan Kirito bersama Asuna harus menjalani hari-harinya selama 200 tahun ke depan.

Di sisi lain, Vassago yang telah kembali ke dunia nyata malah menemukan fakta bahwa dirinya telah mati dan jiwanya terseret masuk ke Neraka bersama orang yang telah dia bunuh. Setelah mengetahui bahwa Miller dan Vassago sudah tewas mengenaskan, Critter dan penyerang lainnya memutuskan untuk melarikan diri, tetapi sebelum keluar dari Ocean Turtle mereka memasang bahan peledak terlebih dahulu.

Namun, Akihiko Kayaba mengetahuinya dan mengutus salah satu robot instalasi untuk melucuti bom tersebut, hasil perjuangannya tidak sia-sia karena bomnya berhasil di singkirkan. Ketika mereka mundur, para prajurit menyadari bahwa teman mereka telah terbunuh, begitu juga dengan robot yang digunakan oleh Kayaba juga rusak setelah terkena ledakan bom.

Kembali ke Underworld, Kirito dan Asuna berangkat dari Altar Ujung Dunia untuk menjelajahi dunia bersama. Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 10 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 nanti? Sebelum anime dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 10

Episode 10 menceritakan tentang Badan Keamanan Nasional AS yang menyimpulkan kejadian “Insiden Serangan Lars” telah berakhir. Rinko, telah ditunjuk sebagai perwakilan dari Research Institute for Ocean Resources yang baru, dia juga memperkenalkan Alice kepada dunia sebagai kecerdasan Ai hasil riset mereka. Alice menjawab pertanyaan para reporter yang berkumpul. Kemudian, Shinon dan Reefa menonton video tersebut di Daisy Cafe, namun tidak ada sosok Kirito dan Asuna…

Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 10 subtitle indonesia
Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld season 2 Episode 10 subtitle indonesia
Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld season 2 episode 10 sub indo

Tanggal Rilis Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 Episode 10

Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 10 yang berjudul “Alice” dijadwalkan tayang di Tokyo MX, BSS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 12 September (Sabtu) pukul 21.30 waktu Jepang. Kemudian untuk versi streaming dan download dengan subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris (Legal & Ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.



Share.