Re:Zero Season 2 Episode 10: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Episode sebelumnya di Re Zero Season 2 – Subaru menceritakan masalah kebangkitannya dari kematian kepada Echidna, dan Echidna merasa marah kepada orang yang memberikan kekuatan itu kepadanya. Selain itu Subaru juga bertemu 3 penyihir lain, tapi tujuan dia adalah bertemu Daphne.

Syarat untuk mencapai tujuannya, pertama Subaru bertemu dengan Penyihir Keangkuhan, Typhon yang menghancurkan tubuhnya layaknya kertas yang di robek. Lalu Penyihir Amarah, Minerva yang menyembuhkan dia hingga bertemu Daphne. Entah dia berhasil mendapatkan petunjuk dari Daphne atau tidak, tapi tujuan dia yaitu mengalahkan kelinci besar untuk saat ini.

Setelah Subaru keluar dari pesta teh Penyihir, dia dikejutkan oleh sebuah kabut hitam yang ternyata kabut tersebut diciptakan oleh Penyihir Iri Hati. Beruntung dia diselamatkan oleh Garfiel. Tapi tujuan Penyihir iri hati adalah masuk ke kediaman Rosswal. Kira-kira apakah yang akan dilakukan Subaru untuk menghadang Penyihir Iri Hati? Sebelum anime dirilis, mari simak preview Re Zero Season 2 Episode 9 berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 10

Episode 10 ketika Subaru yang keluar dari kuburan melihat bayangan hitam menutupi seluruh area. Semuanya ditelan oleh penyihir cemburu yang tiba-tiba muncul. Subaru berhasil melarikan diri dari kesulitan dengan Garfiel dibelakang, tapi penyihir cemburu itu terus mengikuti Subaru. Garfiel menyelamatkan Subaru, yang mengatakan bahwa dia harus menggunakan dirinya sebagai umpan, dan bertemu dengan penyihir cemburu yang mengejarnya. Namun, penyihir cemburu tidak ada hubungannya dengan mereka, dan bayangan hitam menelan segalanya.

Re:Zero Season 2 Episode 10 subtitle indonesia
Re:Zero Season 2 eps 10 sub indo
Re:Zero Season 2 eps 10 subtitle indonesia
Re:Zero Season 2 Episode 10
Re:Zero Season 2 eps 10

Tanggal Rilis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Season 2 Episode 10

Episode 10 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 berjudul “I Know in Hell” dijadwalkan rilis pada tanggal 9 September (Rabu) pukul 23.00 di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming lainnya. Kemudian untuk versi streaming dan download subtitle Inggris dan Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Staf:

  • Skenario: Masahiro Yokotani
  • Storyboard: Hiroyuki Shimazu
  • Sutradara: Yoshito
  • Direktur Animasi: Ikuma Fujibe, Yuta Otaka, Kenji Terao, Muyo Yamamoto, Naoki Hiramura

Sinopsis Re:Zero kara Hajimeru Isekai

Re Zero berkisah tentang Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, yang memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.



Share.