Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 9: Preview dan Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Episode sebelumnya di Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 setelah Kirito mengubah naga menjadi telur untuk menyelamatkan mereka dari kematian. Sementara Asuna membawa alice ke Altar Ujung Dunia, Kirito tetap di belakang mereka menghadapi Miller. Terlepas dari kemampuan barunya, Kirito dengan mudah dikalahkan oleh Miller sampai dia melepaskan kekuatan kedua pedangnya sampai meciptakan langit malam di seluruh Underworld.

Dengan dengan bantuan doa teman-teman dan jiwa Eugeo, Kirito berhasil mengalahkan Miller untuk selamanya saat server Underworld mencapai akselerasi maksimum dan secara paksa mengeluarkan semua pemain lain dari Underworld. Namun, Alice juga pergi ke dunia nyata melalui altar. Menyadari bahwa dia akan terjebak di dalam Underworld selama 200 tahun, Kirito menangis sampai Asuna muncul dihadapannya, langsung membuatnya terkejut.

Melihat Asuna tidak terikut ke dunia nyata, Kirito merasa sedih sekaligus senang karena ada yang menemaninya selama 200 tahun kedepan. Kira-kira keseruan apa saja yang akan terjadi di episode 9 Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 nanti? Sebelum anime dirilis, mari simak preview singkat berikut ini.

Preview Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 9

Episode 9, akhirnya fase akselerasi kritis telah dimulai. Alice berhasil keluar dari Underworld. Meskipun Kirito mengalahkan Gabriel, dia terlambat untuk log out dan tertinggal di Underworld. Di depan Kirito yang putus asa, Asuna muncul dan memilih untuk tetap bersamanya di Underworld. Di dunia nyata, Higa dan Kikuoka mencoba mematikan STL dengan pergi ke bawah saluran kabel untuk membatalkan fase percepatan darurat.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 9 subtitle indonesia
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld season 2 eps 9 sub indo
Sword Art Online: Alicization – War of Underworld season 2 episode 9 subtitle indonesia

Tanggal Rilis Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Season 2 Episode 9

Sword Art Online Alicization – War of Underworld Part 2 Episode 9 yang berjudul “Beyond Time” dijadwalkan tayang di Tokyo MX, BSS11, Gunma TV, Tochigi TV, MBS, TV Aichi, dan stasiun TV Jepang lainnya pada 5 September (Sabtu) pukul 21.30 waktu Jepang. Kemudian untuk versi streaming dan download dengan subtitle bahasa Indonesia maupun Inggris (Legal & Ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.



Share.