Film God Of Novels Umumkan Jadwal Rilis Terbaru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Film Jepang God of Novels umumkan kembali jadwal rilisnya.

Film ini sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada 22 Mei 2020. Dikarenakan adanya penyebaran infeksi virus corona (COVID-19), film ini ditunda tanggal perilisannya. Jadwal rilis terbaru untuk film ini telah ditetapkan pada hari Jum’at, 2 Oktober 2020.

Film God of Novels diadaptasi dari novel populer berjudul 小説の神様  (Shousetsu no Kamisama) karya Sako Aizawa yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh Kodansha Taiga.

God of novels

Sutradara untuk film ini adalah Sigeaki Kubo, yang juga telah menjadi sutradara untuk serial film terkenal High & Low. Film yang berdurasi 106 menit ini didistribusikan oleh HIGH BROW CINEMA. Sementara itu, lagu tema untuk film ini juga telah diumumkan. Lagu tema-nya berjudul Call Me Sick yang dinyanyikan oleh Reina Washio dari grup idola wanita Jepang “E-Girls”.

Sinopsis God of Novels

Shoukami

Ichiya Chitani (Taiki Sato) adalah siswa SMA. Dia memulai debutnya sebagai seorang novelis saat dia masih menjadi siswa di SMP. Dia merupakan penulis anonim yang tidak disadari keberadaannya. Novel-novel yang dirilisnya menerima kritik keras dan tidak populer. Dia adalah manusia yang tidak bisa menjadi karakter utama dalam sebuah novel. Seorang pria yang naif dan kehilangan pandangan terhadap dirinya sendiri. Keyakinannya sebagai seorang penulis telah hilang. Namun, bakat menulisnya tetap diakui oleh sebagian orang.

Ichiya Chitani

Di sisi lain, Shiina Koyorugi (Kanna Hashimoto) adalah seorang novelis dan berada di kelas yang sama dengan Ichiya Chitani. Namun, dia memiliki level yang berbeda dalam hal popularitas sebagai penulis dan juga karakter yang bertolak belakang dengan Ichiya Chitani. Dia adalah novelis populer. Seri Novelnya digemari oleh banyak orang.

Shiina Koyorugi

Suatu hari, seorang editor merekomendasikan Ichiya Chitani dan Shiina Koyorugi untuk berkolaborasi dalam membuat sebuah novel. Sang editor menginginkan sebuah novel yang dapat menyentuh hati orang-orang di dunia. Ketika Ichiya Chitani berkolaborasi membuat sebuah novel bersama Shiina Koyorugi, dia menemukan rahasia tak terduga yang dimiliki oleh Shiina Koyorugi.

Daftar Pemain God of Novels

• Ichiya Chitani akan diperankan oleh Taiki Sato, adalah seorang novelis di Sekolah Menengah Atas. Dia memulai debutnya saat berada di Sekolah Menengah Pertama. Dia berbakat dalam menulis tapi dia kehilangan pandangan terhadap dirinya sendiri.

Taiki Sato

• Shiina Koyorugi akan diperankan oleh Kanna Hashimoto, seorang novelis populer di Sekolah Menengah Atas. Dia berada di kelas yang sama dengan Ichiya Chitani (Taiki Sato). Dia memiliki rahasia tak terduga yang tidak dapat dia ceritakan pada siapapun.

• Masaki Kunori akan diperankan oleh Ryuji Sato, dia merupakan seorang ketua di departemen literatur. Tugasnya membimbing anggota-anggota departemen tersebut. Dia memiliki banyak teman dan pandai dalam belajar. Dia cakap dalam berbagai hal dan dapat diandalkan.

• Akino Naruse akan diperankan oleh Kyoka Shibata, adalah junior yang ikut bergabung dalam departemen literatur. Dia mengagumi Ichiya Chitani (Taiki Sato). Dia memiliki minat kuat dalam menulis dan mencoba meminta Ichiya Chitani untuk membimbingnya.

• Hinako Chitani akan diperankan oleh Riko, adalah adik perempuan Ichiya Chitani. Dia dirawat di rumah sakit karena penyakit kronis pada jantungnya. Dia penggemar berat novelis Shiina Koyorugi.

• Kono akan diperankan oleh Mirai Yamamoto, adalah editor penanggung jawab. Dia yang merekomendasikan Ichiya Chitani dan Shiina Koyorugi untuk berkolaborasi dalam membuat sebuah novel.

• Yuriko Chitani akan diperankan oleh Emi Wakui, adalah ibu dari Ichiya Chitani. Dia selalu mendukung dan mengawasi Ichiya Chitani dengan penuh kasih.

• Shoya Chitani akan diperankan oleh Ainosuke Kataoka, adalah ayah dari Ichiya Chitani. Dia dulunya juga merupakan seorang novelis. Keyakinannya adalah “Seorang novelis dapat terus menulis”.

• Nonaka akan diperankan oleh Ryotaro Sakaguchi, adalah editor penanggung jawab di perusahaan penerbitan tempat Ichiya Chitani memulai debutnya.

Nantikan film God of Novels yang dijadwalkan akan tayang pada hari Jum’at, 2 Oktober 2020.

Trailer film God of Novels bisa disaksikan melalui video berikut ini.

Share.