Jumlah Episode dan Tanggal Rilis Season 4 Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! Diumumkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah season 4 anime Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! (Please Take My Brother Away!) dikonfirmasi, situs resmi untuk anime tersebut akhirnya mengungkapkan video promosi baru dan tanggal perilisannya. Sekuel baru ini akan tayang perdana di Tencent Video pada tanggal 5 Agustus, kemudian akan menyusul pada 2 Oktober mendatang di Tokyo MX Jepang. Seperti musim sebelumnya, anime ini akan memiliki total 12 episode.

Seiyuu:

  • Yuuichi Nakamura sebagai Shi Fen
  • Sora Amamiya sebagai Shi Miao
  • Kensho Ono sebagai Kai Xin
  • Natsuki Hanae sebagai Banzai

Rareko kembali akan menyutradari dan menulis naskah cerita di Imagineer dan Fanworks. Studio Shanghai bernama Planet Cartoon juga dikreditkan sebagai studio animasi.

Season pertama anime ditayangkan perdana pada Maret 2017, dan ditayangkan di Tokyo MX1 di Jepang pada April 2017. Season kedua ditayangkan perdana di Tokyo MX1 pada Juli 2018, dan juga streaming di China. Season ketiga tayang di China pada Agustus 2019 dan tayang perdana di Tokyo MX1 pada 1 Oktober 2019. Manga web ini telah dibaca lebih dari 500 juta kali di China.

Kisah pada anime dan manga Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! atau yang disingkat dengan Anitsuke, berfokus pada seorang gadis dengan tempramen kasar yang suka memukul kakaknya dimana manga ini juga berfokus pada kisah cinta antar saudara sekandung, cinta, dan makanan.

Source

Anitsuke Anime website



Share.