Tanggal Penayangan Untuk Spin-off Granblue Fantasy ‘Guraburu!’ Diungkap

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk franchise Granblue Fantasy mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga komedi empat panel karya Kiku Hitomoji “Guraburu!” akan tayang perdana di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 8 Oktober mendatang. Detail lebih lanjut mengenai tambahan staf, seiyuu, dan visual baru juga diumumkan.

Tanggal penayangan Spin-off Granblue Fantasy ‘Guraburu!’ diungkap

Kenshiro Morii (BanG Dream! Girls Band Party! Pico) berperan sebagai sutradara, sedangkan ilustrator manga Kiku Hitomozi akan bergabung sebagai penulis komposisi seri. Studio DMM.futureworks dan W-Toon (Umayon) bekerja sama memproduksi anime ini.

Seiyuu utama dari anime TV keluaran tahun 2019 Granblue Fantasy The Animation akan mengulangi peran mereka.

  • Rie Kugimiya sebagai Vyrn
  • Nao Toyama sebagai Lyria
  • Miyuki Sawashiro sebagai Katalina Alize
  • Hiroaki Hirata sebagai Rackam
  • Yukari Tamura sebagai Io Euclase
  • Kazuhiro Yamaji sebagai Eugen
  • Rie Tanaka sebagai Rosetta
  • Emiri Kato sebagai Sierokarte

Guraburu! Adalah manga spin-off 4-panel dari Granblue Fantasy. Kadokawa mulai mencetak manga pada tahun 2015 dan menerbitkan volume kedelapan pada 15 November tahun lalu.

Season pertama Granblue Fantasy mulai ditayangkan pada tanggal 1 April 2017. Anime ini berjalan dengan 13 episode ditambah dengan sebuah episode extra yang muncul bersamaan dengan DVD & BD volume terakhir pada tanggal 25 Oktober 2017. Season pertamanya disutradarai oleh Ayako Kurata dan Yuuki Itoh di studio A-1 Pictures. GRANBLUE FANTASY The Animation Season 2 tayang Oktober hingga akhir Desember lalu.

Game Granblue Fantasy dikembangkan oleh studio Cygames untuk Android, iOS dan web browser, yang pertama kali dirilis di Jepang pada bulan Maret 2014. Game ini bersejarah untuk menyatukan kembali komposer musik Nobuo Uematsu dan art director Hideo Minaba, yang sebelumnya berkolaborasi pada Final Fantasy V (1992), Final Fantasy VI (1994), Final Fantasy IX (2000), dan Lost Odyssey (2007).

Source

Granblue Anime



Share.