Anime Gochuumon Wa Usagi Desu Ka Bloom Tampilkan Preview Lagu Tema

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM menampilkan preview untuk lagu Opening dan Endingnya. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Oktober 2020 dengan studio Encourgae Films

Opening:

Lagu opening akan dinyanyikan dari Petit Rabbit’s, yang terdiri dari Ayane Sakura, Inori Minase, Risa Taneda, Satomi Satou, dan Maaya Uchida. Judul lagu opening adalah “Tenkuu Cafeteria” (Sky Cafeteria).

Ending:

Lagu Penutup akan dinyanyikan dari Chimame-tai, yang terdiri dari Minase, Sora Tokui, dan Rie Murakawa. Lagu ending ini berjudul “Nakayoshi! Maru! Nakayoshi!” (Best Friends! Maru! Best Friends!).

Gochuumon wa Usagi Desu ka

Sinopsis Gochuumon wa Usagi Desu ka?:

Tersesat di kota baru, Cocoa menemukan kafe Rumah Kelinci saat dia mencari tempat dia akan tinggal. Berharap untuk kelinci, dia memasuki apa yang dia akan segera temukan adalah rumah barunya. GochiUsa mengikuti petualangan Cocoa bekerja untuk Rabbit House saat ia bertemu dengan teman-teman barunya: Chino yang pendiam, prajurit Rize, Chiya yang unik, Syaro yang anggun, dan bahkan seekor kelinci misterius yang berbicara bernama Tippy.

SourceOfficial Website
Share.