Anime Noblesse Tampilkan Teaser Trailer Terbaru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Anime Noblesse menampilkan teaser trailer terbaru mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2020 dengan studio Production I.G

Sinopsis:

Raizel terbangun dari tidurnya selama 820 tahun. Dia memegang gelar khusus Noblesse, Bangsawan berdarah murni dan pelindung semua Bangsawan lainnya. Dalam upaya untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di Sekolah Menengah Ye Ran, di mana Raizel mempelajari rutinitas sederhana dan dunia manusia melalui teman-teman sekelasnya. Namun, Union, sebuah perkumpulan rahasia yang berencana untuk mengambil alih dunia, mengirimkan manusia yang dimodifikasi dan secara bertahap mengganggu kehidupan Raizel, menyebabkan dia menggunakan kekuatannya yang kuat untuk melindungi orang-orang di sekitarnya …Setelah 820 tahun intrik, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap, dan perlindungan mutlak Raizel saat menjadi Noblesse dimulai!

Para Karakter:

Para Cast:

  • Cadis Etrama di Raizel (CV: Tarusuke Shingaki)
  • Frankenstein (CV: Daisuke Hirakawa)
  • M-21 (CV: Kosuke Onishi)
  • Yusuke Tashiro (CV: Ryouta Iwasaki)
  • Manabu Kase (CV: Youhei Hamada)

Lagu Opening akan dibawakan oleh Kim Jae-joong dengan judul “BREAKING DAWN” dan Lagu Ending akan dibawakan oleh OH MY GIRL dengan judul “Etoile”.

Anime Noblesse merupakan adaptasi Manhwa karya Jeho Son dan Kwangsu Lee. Mendapatkan adaptasi ke WEBTOON Inggris pada tahun 2014. Manhwa ini juga mendapatkan spin-off pada tahun 2016.

SourceOfficial Website



Share.