Serial Novel Rail Wars! Nihon Akan Tamat di Volume 20

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi untuk serial novel ringan karya dari Takumi Toyoda dan ilustrator Vania 600 berjudul Rail Wars! Nihon Kokuyuu Tetsudou Kouantai, mengungkapkan bahwa novel tersebut akan berakhir di Volume ke-20.

Menurut laporan, Toyoda telah menyelesaikan penulisan volume terbaru ini, dan tanggal rilisnya akan segera diumumkan. Di sisi lain, Toyoda memulai menerbitkan novel ringan dengan ilustrasi oleh Vania 600 melalui rumah produksi Sohgeisha Clear Bunko, dimana ia merilis sebanyak 13 Volume. Kemudian novel ini dipindahkan ke terbitan lain dan saat ini sudah diterbitkan sebanyak 19 volume.

Selain itu, novel ini juga mendapatkan adaptasi anime 12 episode yang di produksi oleh studi Passione. disutradarai oleh Yoshifumi Sueda dan naskah yang ditulis dari Masashi Suzuki, dirilis pada bulan Juli 2014.

Sinopsis:

Takayama Naoto mengikuti program pelatihan JNR dengan ambisi dapat menjadi salah satu insinyur perusahaan kereta. Sebagai seorang peserta pelatihan, ia bekerja sama dengan Sakurai yang selalu siap bertempur, Iwaizumi yang gigih, dan Koumi yang cerdas. Mereka belajar dan bekerja sama untuk menjaga keamanan jalur kereta.

Source

Rail Wars website

Share.