Solo Leveling Akan Diadaptasi ke Beberapa Versi Lain?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penjualan judul box office teratas Kakao Page, “I Only Level Up” (Solo Leveling) melebihi 30 miliar won pada basis platform. Industri tertarik apakah Musim ke 2, yang memulai serialisasi pada tanggal 1, akan melanjutkan popularitas pendahulunya.

Pada tanggal 3, Kakao Page mengumumkan bahwa jumlah web novel dan webtoon yang dikumpulkan di dalam dan luar negeri untuk Solo Leveling melebihi 430 juta. Lalu jumlah pelanggan domestik dan Jepang masing-masing melebihi 5 juta dan 1 juta. Ia menambahkan bahwa penjualan kumulatif domestik dan luar negeri webtoon dan novel web mencapai sekitar 30 miliar won.

Novel web oleh penulis Chugong diterbitkan dari 2016 hingga 2018. Lalu pada webtoon yang ditulis oleh Chugong dan pengambaran oleh Jang Sung-hee diserialkan dari 2018 hingga Maret lalu. Baik novel web dan webtoon telah diterbitkan secara eksklusif di Kakao Page sejak 2018.

Karya ini juga menjalankan jalur box office di platform komik di Jepang, Cina, Amerika Serikat, dan Eropa. Piccoma, platform manga Kakao Jepang, dilihat hingga 1 juta orang setiap hari. Onmanga, sebuah situs komik Amerika, juga menempati peringkat pertama dalam penayangan bulanan, menyalip kartun Jepang yang terkenal “One Piece”.

Solo Leveling

Karya ini juga telah diterbitkan sebagai buku di masing-masing negara. Di Jepang, penjualan kumulatif satu hingga empat volume tercatat lebih dari 200.000 eksemplar. Lalu di Brasil dan Jerman, minggu pertama pada minggu pertama rilis volume pertama menduduki peringkat pertama dalam kategori buku komik Amazon.

Tentang

Dimulai sebagai novel web, Solo Leveling meningkatkan penjualan dengan membangun siklus yang baik di mana pembaca webtoon kembali dimasukkan ke dalam pembaca fiksi web. Dalam karya ini, pemburu Seong Jin-woo, yang memburu monster di ‘gerbang’, yang merupakan penghubung antara realitas dan dimensi lain, melakukan ‘permintaan (misi atau tindakan spesifik yang harus dilakukan pengguna dalam game)’ dan menjadi prajurit terkuat saat levelnya naik. Apakah sebuah cerita. Ini adalah analisis bahwa proses melompat dari pemburu terlemah ke pemburu terkuat memberikan kepuasan pengganti bagi kaum muda yang berjuang dalam kenyataan. Para ahli berkata, “Konten web jenis permainan telah menggandakan kesenangan.”

Webtoon yang digambar dengan rumit itu memuaskan para pembaca yang menyukai gambaran itu sendiri. Seorang netizen berkata, “Adegan aksinya panas. Dia menulis ulasan, mengatakan, “Jika Anda melihat gambarnya saja, itu akan menunjukkan tingkat kualitas tertinggi,” tulisnya.

Poin kuat lainnya adalah bahan global yang telah menghilangkan warna Korea. Seorang pejabat dari DNC Media, perusahaan produksi, menganalisis, “Karena tidak banyak elemen Korea dalam karya tersebut, itu banyak dibaca oleh orang asing yang menyukai webtoon sendiri.”


Solo Leveling

Konten yang sedikit berbeda dari novel aslinya dan webtoon juga memicu rasa penasaran pembaca. Misalnya, hubungan antara karakter utama Hwang Hyeon-soo dan Hyeong-seok Hyeon bagus di novel, tapi digambarkan jelek di webtoon. Hwang Hyun-soo, CEO dari Noble Comics Company, sebuah perusahaan independen (CIC) dari Kakao Page, menjelaskan, “Kami juga mempromosikan rencana untuk membuat“ Aku sendiri naik level ”menjadi game, animasi, dan drama (live action). “

Musim ke 2 adalah cerita yang menaikkan level protagonis dan maju ke babak baru. Pada tanggal 1, episode 1 dan 2 dirilis di Halaman Kakao, dan sejak saat itu, satu episode akan ditambahkan setiap hari Kamis. Setelah Oktober mendatang, kami berencana untuk menyediakan layanan Musim ke 2 di Jepang melalui Piccoma.

SourceHankyung
Share.