Haikyuu!!: To the Top Season 2 Ungkap PV dan Jadwal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi Haikyuu!! melalui channel youtube TOHO animation チャンネル mengunggah 2 vidio promosi dalam 2 versi untuk Haikyuu!!: To the Top Season 2. Masing – masing vidio promosi ini memperlihatkan kedua tim yang akan bertanding dan memperdengar tema musik animenya tiap vidio. Dalam vidionya mereka juga umumkan tanggal rilis anime ini.

Vidio Promosi pertama yang memperlihatkan tim Karasuno memeprdengar lagu yang berjudul Breaktrough oleh SUPER BEAVER. Lalu vidio promosi kedua memperlihatkan tim Inarizaki memperdengarkan lagu yang berjudul One Day oleh SPYAIR.

Haikyuu!!: To the Top Season 2 diumumkan akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020. Pada awal anime Haikyuu!! To The Top cour 2 direncanakan tayang pada bulan Juli 2020 namun ditunda karena pengaruh penyebaran virus covid-19.

Haikyuu!! To The Top

Anime ini telah memiliki 4 season, season pertamanya berjudul Haikyuu!! memiliki 25 episode. Pada season keduanya berjudul Haikyuu!! Second Season yang juga memiliki 25 episode. Lalu pada season ketiganya berjudul Haikyuu!!: Karasuno Koukou vs. Shiratorizawa Gakuen Koukou yang memiliki 10 episode yang merupakan season yang menebarkan.

Share.