Film Jepang The Legacy of Dr. Death: Black File Umumkan Jadwal Rilisnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Poster yang mengingatkan pada pertarungan sengit dengan (Dokter Kematian) telah ditampilkan.

Film The Legacy of Dr. Death: “Black file” akan ditayangkan pada hari jum’at, 13 November 2020.

Film ini membahas hal yang berhubungan dengan “pokok pembahasan terlarang” tentang pembunuhan yang menggunakan eutanasia sebagai modus operandinya.

Gou Ayano, aktor yang bertalenta dan populer akan berperan sebagai Hayato Inukai, seorang detektif terkemuka di divisi investigasi, departemen kepolisian metropolitan.

Lawan mainnya adalah Keiko Kitagawa yang memainkan berbagai macam drama, film dan iklan akan berperan sebagai Asuka Takachiho, seorang detektif wanita yang tenang.

Selain itu, aktor muda Kenshi Okada yang populer, akan berperan sebagai Sawada, seorang detektif di divisi kriminal. Aktor berbakat lainnya seperti Tomoya Maeno, Misato Aoyama dan Ken Ishiguro juga ikut berperan sebagai anggota yang berada di tim investigasi yang sama dengan Inukai Hayato (Gou Ayano) & Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa).

Sutradara film ini adalah Fukugawa Yoshihiro yang telah menunjukkan keahliannya dalam berbagai karya, mulai dari genre drama hingga thriller seperti “Kamisama no Karute” dan “Chase“. Karyanya kali ini menggambarkan ketegangan dari pertarungan yang menakjubkan antara divisi investigasi satu, departemen kepolisian metropolitan dengan dokter kematian.

Sorot mata yang kuat milik Hayato Inukai (Gou Ayano) dan Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa) yang membuatmu merasa seperti melihat munculnya teman yang hebat, juga dalam poster tertulis kalimat penuh makna yang mengatakan, “Jangan mengejar Sang Dokter”.

Aku akan membunuhmu tanpa adanya rasa sakit “, ucap Sang dokter.

Dokter kematian adalah seorang pembunuh berantai yang melakukan eutanasia atas permintaan klien dari situs gelap. Namun, para korban yang selamat justru berterima kasih padanya serta melindunginya dengan kesaksian palsu.

Apakah dokter kematian adalah pembunuh yang memiliki paranoia? Atau dia adalah Sang Juru Selamat?

Seiring berjalannya cerita, ilusi bahwa ‘kejahatan merupakan tindakan yang benar’ menjadi candu. Bagaimana cara Hayato Inukai (Gou Ayano) dan Asuka Takachiho (Keiko Kitagawa) dalam menghadapi pembunuh berantai ini?

Nantikan mahakarya menegangkan tentang tindakan kejahatan terlarang yang dilakukan oleh seorang dokter dengan melakukan eutanasia terhadap 130 orang.

Kamu akan dikejutkan oleh keadilan ini.

Catatan:

• Eutanasia (KBBI) adalah tindakan mengakhiri dengan sengaja kehidupan makhluk (orang ataupun hewan peliharaan) yang sakit berat atau luka parah dengan kematian tenang dan mudah atas dasar perikemanusiaan.

• Paranoia (KBBI) adalah penyakit jiwa yang membuat penderita berpikir aneh-aneh yang bersifat khayalan; seperti merasa dirinya orang besar atau terkenal; penyakit khayal.

SourceDoctor death movie
Share.