Game Smartphone ‘Alto’ Hadir di 4 Platfrom Lain

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Penerbit Snowman dan pengembang Team Alto akan merilis Alto’s Adventure dan Alto’s Odyssey dalam bentuk bundle. Judul game bernama The Alto Collection. Game ini akan dirilis untuk platfrom PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Games Store pada 13 Agustus. Versi Nintendo Switch akan segera dirilis juga. Biayanya game ini dihargai sebesar $ 9,99/€ 8,99/£ 7,99/Rp 130.000. Kedua judul tersebut pertama kali diluncurkan untuk iOS dan Android.

Alto

“Sejak Alto’s Adventure pertama kali diluncurkan pada 2015. penggemar telah meminta untuk bisa memainkan game ini di hampir semua platform yang bisa dibayangkan. Saya sangat senang akhirnya kami akan memiliki kedua game Alto yang dapat diakses hampir di mana saja.” kata pendiri Snowman dan direktur kreatif Ryan Cash dalam siaran pers

Artis utama dan pengembang Harry Nesbitt menambahkan. “Sungguh mengasyikkan melihat seberapa jauh Alto telah berawal dari awal yang sederhana — meskipun Petualangan memulai kehidupan di layar kecil. Kami selalu percaya kepekaan minimalis dan imersif dari kedua game ditermahkan luar biasa ke PC dan konsol. Kami sangat senang akhirnya mendapatkan kesempatan ini untuk berbagi game kami dengan audiens yang lebih luas. “

Tentang The Alto Collection

Alto

Koleksi Alto menghadirkan Alto’s Adventure dan Alto’s Odyssey yang sangat terkenal dan disukai menjadi satu pengalaman untuk pertama kalinya. Sekelompok pemain baru akhirnya akan dapat melihat apa yang jutaan orang lain telah temukan saat mereka menjelajahi salju gading dan gurun tak berujung di layar lebar dalam satu koleksi.

Bergabunglah dengan gembala gunung Alto dan teman-temannya saat mereka berangkat untuk menyelamatkan llama mereka yang kabur dan temukan petualangan seumur hidup. Dalam koleksi ini, Anda akan melakukan perjalanan melintasi perbukitan alpine yang indah di alam liar asli mereka dan melayang di atas bukit pasir yang tertiup angin di tempat yang fantastis jauh dari rumah. Setiap proses yang dihasilkan secara prosedural memberikan inspirasi baru dan serangkaian tantangan baru yang dengan mulus memadukan lanskap unik kita bersama.

Share.