Editor Re:Zero Season 2 Kerjakan Projek Dirumah Akibat Wabah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Salah satu editor yang ikut dalam projek Re:Zero Season 2 mengunggah sebuah tweets yang memperlihat gambar proses pengerjaan anime Re:Zero Season 2.

Terjemah:

Saya juga berpartisipasi di Rezero episode ke-5 sebagai editor. Dari sini, saya benar-benar bekerja dari rumah saya karena pengaruh corona dan masih bekerja.

Lihat Juga Detail lainnya disini.

Anime Re:Zero akan dibagi menjadi 2 cour, cour pertama akan tayang Juli tahun ini dan Cour ke-2 akan tayang Januari 2021. Jumlah episode akan sebanyak 25 episode.

Re:Zero

Sinopsis:

Bahkan setelah mati berkali-kali, Subaru akhirnya mengakhiri ancaman Paus Putih dan mengalahkan Uskup Agung Sin dari Kultus Penyihir yang mewakili kemalasan, Petelgeuse Romaneeconti. Tapi tak lama setelah mengatasi akhir yang tragis dan bersatu kembali dengan Emilia tercinta, Subaru mengetahui bahwa Rem telah terhapus dari dunia ini, menjadi korban Kabut Penghapusan Paus Putih di tengah lingkaran kematian Subaru. Dengan hilangnya Paus Putih, Subaru dan Emilia terpaksa menghadapi kenyataan yang tidak pernah mereka impikan akan terjadi.



Share.