Koi to Producer EVOLxLOVE Tayangkan PV Ketiga Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs resmi adaptasi anime dari otome game karya Papergames, “Koi to Producer: EVOLxLOVEtelah menayangkan PV ketiganya dan memperlihatkan visual baru pada hari Minggu.

Anime akan tayang pada 15 Juli ini.

Seiyuu yang hadir dalam “Koi to Producer: EVOLxLOVE“:

  • Daisuke Hirakawa sebagai Simon
  • Tetsuya Kakihara sebagai Kira
  • Tomokazu Sugita sebagai Zen
  • Yuuki Ono sebagai Haku

Yuutarou Miura akan membawakan lagu tema pembuka “Nibiiro no Yoake“. Sementara itu, Konomi Suzuki bawakan lagu tema penutup “maiorite kitayuki“.

Sinopsis:

Sang heroine diwarisi perusahaan oleh mendiang ayahnya dan sekarang ia menangani program televisi sebagai seorang produser. Akan tetapi, perusahaan tersebut nyaris bangkrut dikarenakan kurangnya modal. Sambil menyelamatkan program populer dan perusahaan peninggalan ayahnya, ia bertemu dengan empat “boyfriends”. Tetapi sebelum ia menyadarinya, ia terjebak dalam konspirasi besar terkait kekuatan spesial yang dinamai “Evol”.

evol x love

Munehisa Sakai (One Piece: Strong World) akan berperan sebagai sutradara serialnya. Sementara itu Kiyoko Shimamura (Garo -Vanishing Line) menjadi penyusun komposisi serial dan Jinshichi Yamaguchi (Oshiete Mahō no Pendulum) yang menggambar desain karakter animasinya. MAPPA (Zankyou no Terror) akan memproduksi animasinya.

Game simulasi kencan “Koi to Producer: EVOlxLOVE” pertama kali diluncurkan Wuhu Diehzi Network Technology di Tiongkok pada 20 Desember 2017. Kemudian mendapatkan perilisan dalam bahasa Korea pada 12 Juli 2018, Inggris pada 20 Maret 2019 dan Jepang pada 3 Juli 2019. Game ini telah diunduh lebih dari 90 juta kali untuk platform iOS dan Android.

Sumber: Koi to Producer: EVOLxLOVE

Share.