Muv-Luv Project Immortal Perlihatkan Cuplikan Gameplay

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pesan Khusus dari TIM ANP!!! Artikel asli ada di Anime News Plus, hindari situs berbahaya ini karena rentan melakukan pencurian data Anda tanpa sepengetahuan Anda. Situs ini telah menduplikasi konten Muv-Luv Project Immortal Perlihatkan Cuplikan Gameplay ini dari Anime News Plus tanpa izin resmi.

Pesan Khusus dari TIM ANP!!! Artikel asli ada di Anime News Plus, hindari situs berbahaya ini karena rentan melakukan pencurian data tanpa sepengetahuan Anda. situs ini telah menduplikasi konten Muv-Luv Project Immortal Perlihatkan Cuplikan Gameplay ini dari Anime News Plus tanpa izin resmi.

Melalui twitter, sang creator dari Muv-Luv Project Immortal mem-posting sebuah GIF di akunnya yang menampilkan gameplay dari proyek game tersebut. GIF berdurasi kurang lebih 10 detik tersebut memperlihatkan gameplay dari Tactical Surface Fighter (TSF) milik Ilfriede von Feulner melawan para makhluk BETA.

Muv-Luv Project Immortal merupakan mobile RPG yang dikembangkan oleh aNCHOR yang berkolaborasi dengan Kitakuo. Kitakuo adalah seorang penggemar franchise Muv-Luv yang memiliki ide menarik untuk membuat sebuah game Muv-Luv baru. Ide tersebut disampaikan melalui sebuah tweet yang ia buat, dan ternyata disambut dengan baik oleh author dari Muv-Luv series.

Setelah Kitakuo mendapat dukungan dan persetujuan dari sang author dan producer dari seri game Muv-Luv, ia dipersilahkan memulai proyek ini yang diberi codename “Project Immortal” dan berkolaborasi bersama aNCHOR untuk melakukan proses pengembangannya.

Berikut adalah tweet terbaru mengenai cuplikan gameplaynya.

Dalam Project Immortal, pemain akan dapat menggunakan berbagai TSF dari seri orisinil Muv-Luv. Salah satunya yaitu EF-2000 Typhoon milik Ilfriede von Feulner yang diperlihatkan pada GIF tersebut. Perlu dipahami bahwa belum ada nama resmi dari gamenya, maka dari itu hingga saat ini masih menggunakan codenamenya.

Berikut adalah trailer perdana yang merupakan potongan dari siaran langsung yang ditayangkan melalui channel resmi Muv-Luv di YouTube pada 3 Mei 2020.

Sumber: Giuseppe’s Gaming – Twinfinite

Game ini direncanakan untuk rilis pada 2021, tetapi masih belum ada info lebih lanjut mengenai tanggal tepatnya dan apakah akan dirilis pula di platform selain mobile.

Untuk mendapat informasi-informasi yang akan datang mengenai proyek game ini, bisa pantau langsung situs resmi aNCHOR.

Dapatkan informasi terkini seputar game atau yang lainnya mengenai anime, manga, light novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Pos Muv-Luv Project Immortal Perlihatkan Cuplikan Gameplay muncul pertama kali di Anime News Plus. Para pembaca harus hati-hati situs ini mengambil data Anda tanpa sepengetahuan Anda, carilah konten asli dan aman hanya di Anime News Plus.



Share.