Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou Dapatkan Adaptasi Anime

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Light Novel karya Meguru Seto yang berjudul Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou (Special Training in Secret Dungeon) akan mendapatkan adaptasi Anime. Untuk Studio dan tanggal tayang akan diumumkan nanti

Sinopsis:

Noir adalah putra seorang bangsawan kecil dengan sangat sedikit namanya selain tawaran pekerjaan – yang dibatalkan sebelum ia bahkan dapat memulai hari pertamanya. Dia memang memiliki satu sifat langka, yaitu: kemampuan magis untuk berkonsultasi dengan orang bijak yang hebat. Bahkan jika menggunakan keterampilan itu memberinya sakit kepala yang mengerikan! Tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depannya, ia menghubungi sang Bijak untuk nasihat tentang bagaimana langkah selanjutnya dan diarahkan ke ruang bawah tanah rahasia yang dipenuhi dengan binatang buas langka dan benda-benda magis. Di sinilah Noir akan berlatih, mengumpulkan pengalaman dan kekayaan, sampai dia cukup kuat untuk mengubah nasibnya.

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou Anime Visual

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou merupakan Light Novel karya Meguru Seto dan diilustrasikan oleh Note Takehana. Light Novel ini memulai debutnya pada tahun 2017 dan sudah mendapatkan adaptasi Manga pada tahun 2018.

Share.