Ghost of Tsushima Tunda Perilisan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Ghost of Tsuhima 01

Ditengah pandemi COVID-19, yang kini tengah melanda seluruh dunia, memang sudah tidak mengagetkan bahwa akan banyak perilisan game, film, dan anime yang ditunda. Berbagai banyak faktor yang menyebabkan penundaan seperti masalah distribusi, masalah developing yang terhambat dan masih banyak lagi. Hal yang sama juga dirasakan oleh Sucker Punch Production dan Sony Interactive Entertainment sebagai developer dan publisher untuk game Ghost of Tsushima.

Ghost of Tsushima 02

Meskipun game ini tetap diundur, namun Sony Interactive Entertaiment telah menetapkan tanggal rilis pasti untuk game ini. Rencananya game open-world bertema samurai tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang, namun kini perilisannya diundur 3 minggu setelahnya. Namun berbeda dengan game The Last of Us part 2 yang membatalkan semua pre-order dan di refund otomatis. Game ini tidak membatalkan pre-ordernya seperti TLOU Part 2. Hal ini bisa menjadi kabar baik tentunya, karena kemungkinan besar game ini tidak akan diundur lagi perilisannya.

Baca juga : SAO Alicization Lycoris Perlihatkan Trailer Baru.

Ghost of Tsushima sendiri akan dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Secara eksklusif untuk konsol Playstation 4. Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah banyak dari kalian yang menantikan game open-world samurai yang satu ini ?

Dapatkan info terupdate seputarĀ game, anime, manga, dan masih banyak lagi hanya diĀ Anime News Plus!

Share.