Crash Bandicoot Mobile Tuju Smartphone

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Sebagai salah satu karakter video game paling ikonik pada era keemasan PlayStation 1, kepopuleran Crash Bandicoot memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Meskipun eksistensinya sempat hilang karena tidak ada game baru yang dirilis, Crash membuat comeback yang manis saat kedua game Remake Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan CTR: Nitro-Fueled dirilis. Seolah tidak mau kehilangan kesempatan, Activision kini merilis game Crash Bandicoot Mobile untuk Smartphone.

seokah tidak mau ketinggalan hype, Activision kini merilis game mobile untuk Crash

Game memiliki genre endless run (mirip dengan gameTemple Run) ini, dikembangkan oleh developer King. Developer yang sebelumnya telah sukses dengan game puzzle fenomenal Candy Crush Saga. Harga game ini sendiri Free to Play dengan sistem in-game purchases khas game Smartphone tentunya.

Gameplay :

Credit gameplay: OGL Gameplay Youtube Channel

Baca juga : Netmarble Hadirkan Mythical Awaken ‘Colt’ di Update Terbaru Seven Knights

Game ini sendiri sudah tersedia pada Google Playstore di beberapa region.

Sayangnya Crash Bandicoot Mobile saat ini baru tersedia untuk beberapa region saja. Untuk saat ini, game ini masih belum tersedia pada Region Indonesia. Activision dan King sendiri juga tidak banyak bicara soal Region mana saja yang sudah bisa mencoba game ini. Meski begitu, kalian masih bisa mamasukan gamenya ke wishlist kalian,lewat link playstore yang akan ada dibawah.

Link: Google Playstore

Mau lihat berita perkembangan Anime, Manga dan Game terbaru? kunjungi Animenewsplus!

Share.