‘Solo Leveling’ Dapatkan Adaptasi Anime dari Studio Jepang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bersamaan dengan pengumuman Burn the Wittch, diumumkan juga bahwa manhwa terkenal Solo Leveling karya Chu-Gong akan mendapatkan adaptasi anime. Hal ini diumumkan oleh saluran televisi BS11 pada Selasa (31/3). Sebuah PV juga telah ditampilkan.

 

Dikabarkan pasti, jika adaptasi ini akan dilakukan oleh salah satu studio anime jepang, Untuk informasi studio apa itu masih dirahasiakan. Manhwa Solo Leveling sudah dibaca 15 miliar kali di seluruh dunia dan selama 4 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan tertinggi sebagai manhwa terbaik sejak debutnya.

Sebuah poster untuk adaptasi ini juga sudah dipublikasikan.

Tahun lalu, sebuah petisi adapatasi anime-nya juga sempat dibuat oleh para penggemarnya, dan sudah ditanda tangani hampir 100 ribu orang. Betapa senangnya jika ini benar terjadi.

Menceritakan tentang Sung seorang hunter terlemah, selalu mempertaruhkan nyawanya dalam raid meski cuma peringkat E, demi hidup adik dan ibunya dia rela melakukannya meski pada akhirnya dia terluka parah bahkan dirawat rumah sakit berhari-hari. tapi suatu ketika disaat dia mengikuti raid peringkat D, dia dan party nya salah masuk ketempat yang didalamnnya berisi monster diatas peringkat A, bagaimana dia dan nasib kawan-kawannya.

Sumber: ANN

Share.