Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Tampilkan Teaser Perdana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko tampilkan Teaser perdana mereka. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Musim Fall tahun ini dibawah naungan studio Maho Film.

Sinopsis:

Suatu hari, kehidupan pengusaha Jepang setengah baya Ryoma Takebayashi berakhir dengan tiba-tiba dan mengecewakan. Ryoma tidak pernah memiliki kehidupan yang diberkati, tetapi setelah kematiannya, tiga dewa besar mencari kerja samanya dan bereinkarnasi sebagai seorang anak di dunia lain dengan pedang dan sihir! Menerima sambutan yang paling ramah dan ilahi dari para dewa, Ryoma memutuskan untuk hidup santai di hutan untuk sementara waktu. Bekerja dengan rajin dalam sihir dan berburu, hasrat terbesar Ryoma datang untuk meneliti slimennya yang jinak ?! Melatih berbagai slime yang ia temukan, Di bawah perlindungan para dewa, kehidupan santai dengan slime di dunia lain dimulai!

Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Visual

Karakter utama yakni Ryoma (CV: Azusa Tadokoro)

Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko merupakan adaptasi Light Novel karya Roy (Author) dan Ririnra (Illustrator) yang memulai debutnya pada tahun 2014. Light Novel ini mendapatkan adaptasi Manga juga pada tahun 2017

Share.