Video Promosi dan Visual Karakter Anime Ochikobore Fruit Tart Dipublikasi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Situs adaptasi anime dari manga karya Sou Hamayumiba, “Ochikobore Fruit Tart” mempublikasi video promosi pertama mereka. Bersama dengan video promosinya, staf juga mengungkap visual karakter utamanya (bisa dilihat di atas). Anime ini direncanakan tayang pada Juli mendatang.

Sinopsis:

Asrama keempat dari Rat Production (sering disebut sebagai Nezumi-sou), adalah tempat para idol gagal tinggal; mantan artis cilik Sekino Roko, pemusik Nukui Hayu, dan model Maehara Nina. Sakura Ino yang selalu bermimpi untuk menjadi idol, berpindah ke asrama ini. Di waktu yang sama, keputusan dibuat untuk menghancurkan asrama tersebut. Dikarenakan proyek terbaru yang diluncurkan sang manajer Kajino Hoho yang bernama, “Ochikobore Fruit Tart”, para penghuni asrama membentuk grup idol bernama “Fruit Tart” dan memulai aktivitas mereka untuk melunasi hutang 100 juta yen.

Seiyuu yang akan hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Hiyori Nitta sebagai Ino Sakura
  • Risa Kubota sebagai Roko Sekino
  • Haruka Shiraishi sebagai Hayu Nukui
  • Reina Kondou sebagai Nina Maehara
  • Kyouka Moriya sebagai Hemo Midori

Keiichiro Kawaguchi (Frame Arms Girls, Island) menjadi sutradara anime yang akan diproduksi studio feel. Kawaguchi juga bersama dengan Tatsuya Takahashi (Domestic na Kanojo) berperan sebagai penyusun skrip seri. Desain karakter dibuat oleh Sumie Kinoshita (Imouto sae Ireba Ii).

Cerita dalam manga  ini pertama kali diluncurkan oleh Sou dalam format one-shot pada November 2014. Kemudian manga  ini mendapat kelanjutan berupa serial  di majalah Manga Time Kirara Carat. Houbunsha telah menerbitkan volume keempat manga ini pada 25 Oktober 2020. Sou juga memiliki karya lain seperti Hanayamata, GelatinSorairo Square, dan masih banyak lagi.

Sumber: Comic Natalie

Share.