Spinoff Uma Musume, Umayon Ungkap Bulan Tayangnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Cygames telah menayangkan PV baru untuk adaptasi anime dari “Umayon”, sebuah spin-off Uma Musume Pretty Derby. Diungkap juga bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Juli.

Para seiyuu yang terdiri dari Azumi Waki, Akari Kitō, Iori Saeki, Minami Takahashi, dan Rena Maeda akan menyanyikan lagu tema “Pyoitto Hareruya!” untuk bulan pertamanya, tiap bulan lagu temanya akan berubah. DMM.futureworks dan W Toon Studio akan mengerjakan anime ini.

Diumumkan juga bahwa seri akan mendapatkan adaptasi manga baru di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha berjudul Cinderella Grey. Taiyō Kuzumi akan mengerjakan manga, yang akan terbit pada musim panas ini.

Situs resmi untuk anime sebelumnya mengumumkan bahwa staf anime bertujuan untuk merilisnya pada 2020.

Jet Kuma (Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō) mengerjakan manga orisinalnya, dan Satoshi Itō bertanggung jawab atas storyboard. Cygames dikreditkan sebagai pencitap orisinalnya.

Kuma meluncurkan manga di situs Cycomi Cygames pada Maret 2018, dan bab 104 memulai debutnya pada hari Jumat. Manga empat panel berpusat pada kehidupan imut setiap hari dari karakter Special Week, Silence Suzuka, dan lebih banyak lagi.

Sumber: ANN

Share.