ATRI: My Dear Moments & Adabana Odd Tales

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Aniplex.EXE mengumumkan visual novel ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales akan diluncurkan untuk PC melalui Steam dan DMM Games pada bulan Juni. ATRI akan dikenai biaya $ 20,99 / 2.000 yen dan Adabana Odd Tales akan dikenakan biaya $ 17,99 / 1.700 yen.

ATRI: My Dear Moments dikembangkan oleh Frontwing dan Makura. Ceritanya mengambil latar setelah kenaikan laut yang tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan. Daerah ini meninggalkan banyak peradaban manusia di bawah air. Di sebuah kota kecil yang perlahan-lahan diselimuti oleh lautan, “musim panas yang tak terlupakan” untuk seorang laki-laki dan seorang gadis robot misterius akan terungkap. Kalian dapat mengecek gamenya pada halaman steamnya.

Adabana Odd Tales dikembangkan oleh Liar-soft. Akan bercerita tentang Shirohime, seorang gadis yang telah kehilangan ingatannya, dan Kurofude, seorang bocah misterius. Dalam visual novel ini mereka akan melintasi berbagai dongeng-dongeng klasik Jepang di tanah Adabana, sebuah dunia dongeng. Kalian dapat mengecek gamenya pada halaman steamnya.

Opening Movie

Share.