Anime Bleach Dikonfirmasi Akan Berlanjut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Anime Bleach dikonfirmasi akan berlanjut. Kelanjutannya akan mengadaptasi Arc “Thousand-Year Blood War”. Untuk Tanggal tayang dan studio yang menggarapnya akan diinfokan nanti.

Sinopsis Bleach:

Ichigo Kurosaki adalah siswa SMA yang agak normal terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Kemampuan ini tidak pernah memengaruhi hidupnya secara besar-besaran sampai suatu hari ia bertemu dengan Shinigami Kuchiki Rukia, yang menyelamatkannya dan kehidupan keluarganya dari Hollow, roh korup yang melahap jiwa manusia.

Terluka selama pertarungan melawan Hollow, Rukia memilih satu-satunya pilihan yang tersedia untuk mengalahkan monster itu dan memberikan kekuatan Shinigami-nya ke Ichigo. Sekarang dipaksa untuk bertindak sebagai pengganti sampai Rukia pulih, Ichigo memburu Hollow yang mengganggu kotanya.

Anime Bleach sudah tayang pada tahun 2004-2012 sebanyak 366 Episode. Anime ini merupakan adaptasi Manga karya Kubo dan Tite yang sudah tamat pada tahun 2016 sebanyak 74 Volume

Share.