Megadimension Neptunia VII Hadir dalam Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Let’s Save Zero Dimension!


Megadimension Neptunia VII Neptune
Source: Siliconera

Setelah kehadirannya di Playstation 4 dan PC, kini Megadimension Neptunia VII akan meluncur ke platform Nintendo Switch.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya penjualan digital game tersebut melalui official Nintendo eShop page yang dimiliki Nintendo.

Berdasarkan website tersebut, Megadimension Neptunia VII terkonfirmasi akan meluncur pada tanggal 19 Maret 2020 di Jepang.

Harga yang ditawarkan adalah 4.800 Yen atau setara dengan Rp 672.209.45. Namun, saat ini Nintendo eShop sedang memberikan diskon sebesar 20%,

Sehingga harganya kini menjadi 3.800 Yen atau setara dengan Rp 532.165.82 (konversi oleh Google).

Video pembuka versi switch dapat dilihat pada cuplikan video berikut ini:

Situs Nintendo eShop tidak memberikan info mengenai perubahan yang terlalu signifikan pada versi Switch ini.

Untuk sementara waktu, kita dapat berasumsi bahwa versi yang akan dibawakan akan sesuai dengan versi originalnya pada Playstation 4.

Bagi para pecinta NepNep series mungkin mengetahui, dengan adanya perbedaan konsol ini maka dimungkinkan player akan merasakan sensasi yang berbeda mengingat battle system pada versi VIIR punya metode yang sedikit unik.


Mengenal sedikit game ini

Source: Siliconera

Megadimension Neptunia VII pertama kali rilis pada platform Playstation 4 dan PC dengan membawakan nuansa battle system yang baru.

Salah satunya ialah di mana para Goddesses (atau CPUs) dapat melakukan tranformasi tingkat lanjut dan merubah bentuknya.

Mengenai alur ceritanya, game ini akan terbagi atas 3 chapter. setiap chapternya akan mengambil latar ‘dimensi’ yang berbeda.

Satu dimensi baru yang diperkenalkan menceritakan tokoh kunci dalam cerita ini, ia bernama Uzume Tennouboshi, dikenal sebagai Orange Heart, yang bertarung seorang diri untuk menyelamatkan The Zero Dimension (Siliconera, 2020).

Jika pembaca ingin mengetahui info lebih lanjut serta berita terupdate lainnya, kunjungi dengan menekan kalimat ini.

Share.