Captain Tsubasa: Rise of New Champions “New Hero” Mode

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Bandai Namco telah merilis mode baru untuk Captain Tsubasa: Rise of New Champion yaitu Episode “New Hero”. Dalam mode baru ini pemain dapat mengkustomisasi karakter baru dan menciptakan persahabatan dengan karakter lain.

Detail

Dalam Episode “New Hero,” Anda akan memiliki opsi untuk membuat karakter Anda sendiri dan bergabung dengan salah satu dari tiga sekolah menengah yang terkenal akan kekuatan tim mereka, seperti:

  • Sekolah Menengah Furano Hokkaido – Dikenal memiliki kerja tim terbaik di Jepang.
  • Toho Academy di Tokyo – Akademi kelas atas di Jepang.
  • Musashi Middle School – Dipimpin oleh Jun Misugi yang berbakat.

Jika player sudah menentukan avatar & tim pilihannya, berbagai misi akan muncul. Namun, tujuan utama dari mode baru ini adalah mengalahkan tim Tsubasa Ozora, yaitu Nankatsu Middle School dan bersaing di “New Hero League”.

New Hero League

Setelah turnamen nasional, para pemain akan meninggalkan tim sekolah mereka ketika mereka mendengar tentang turnamen yang tidak terduga. New Hero League: kompetisi ini akan diadakan untuk memilih pemain terbaik untuk Tim All Star Jepang, sebagai pengganti International Junior Youth Tournament yang dibatalkan.

Bersiaplah untuk mengalami kisah dramatis dan hasil yang berbeda! Story yang akan berjalan tergantung pada sekolah yang Anda pilih. Bangun pertemanan dengan pemain favorit Anda untuk meningkatkan “Friend Rank”.

Dengan meningkatkan Friend Rank player dapat memperoleh keterampilan unik dan gerakan khusus karakter tersebut. Meningkatkan Friend Rank dapat menambah kekuatan tim anda untuk mengalahkan tim lawan.

Baca lebih lanjut tentang game ini di sini.

Share.