Demo FF VII Remake Sudah Tersedia di PS Store

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Final fantasy VII remake Demo 1

Setelah sebelumnya telah resmi di Delay, Square Enix baru saja mengumumkan perilisan Demo untuk Final Fantasy VII Remake. Yup Demo ini sudah tersedia secara gratis di PS Store, dan sudah dapat dinikmati oleh kalian para gamer PS4. Perilisan demo ini pun disambut baik oleh para fans, yang sebelumnya dikecewakan dengan Perilisann gamenya yang di delay ke bulan April mendatang.

FF VII Remake di PS Store
Demo Final Fantasy VII Remake kini bisa Anda unduh secara gratis di PS Store untuk PS4!

Kehadiran demo ini memang sempat bocor beberapa waktu yang lalu,namun pada saat itu Square Enix masih belum memberikan komentar. Kini Square Enix merilis demo resmi Final Fantasy VII Remake versi PS4. Demo ini bisa Anda unduh langsung dari sesi Demo secara gratis, dengan ukuran sekitar 7,5 GB. Rilis demo ini juga sepertinya memang sengaja dilakukan Square Enix di tanggal 2-3 Maret 2020, sebagai obat rindu untuk para fans FF VII yang ditunda sampai bulan depan.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, secara ekslusif untuk Playstaion 4. Laman Web untuk mendownloadnya bisa kalian lihat disini.

Share.