Devil May Cry 3 Special Edition Telah Rilis di Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Pada 22 Februari 2020 lalu, Nintendo memperlihatkan sebuah video trailer peluncuran melalui channel resmi mereka di YouTube. Trailer peluncuran tersebut menampilkan Devil May Cry 3 Special Edition yang telah rilis di Nintendo Switch secara global.

Devil May Cry 3: Dante’s Awakening merupakan game hack and slash yang dikembangkan oleh Capcom dan dipublikasikan oleh Capcom beserta Ubisoft. Game ini pertama kali rilis yaitu 15 tahun yang lalu pada 17 Februari 2005. Game ini tersedia untuk PS2, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, PC. Kemudian tentunya sekarang dengan Special Edition yang dirilis untuk Nintendo Switch.

Beberapa fitur baru yang menjadi highlight dalam trailer tersebut adalah fitur co-op dan mode freestyle. Selain itu, di versi Special Edition ini, Vergil merupakan karakter yang dapat dimainkan dan terdapat pula mode survival dengan 9.999 level.

Selain fakta bahwa Vergil sekarang menjadi karakter yang dapat dimainkan di DMC3 edisi spesial ini, terdapat pula hal menarik mengenai Jester. Jester tidaklah menjadi playable character di versi edisi spesial ini. Tetapi menjadi boss yang akhirnya dapat dapat dilawan dan tidak hanya sekadar hadir dalam cutscene sebagaimana dalam versi orisinil.

Berikut adalah trailer peluncurannya.

Sumber: Nintendo

Silahkan kunjungi situs Nintendo Game Store untuk melakukan pembelian. Game ini dijual seharga USD 19.99 atau setara IDR 280 ribu. Devil May Cry 3 Special Edition hanya dijual secara online dan tidak terdapat versi fisiknya. Oleh karena itu, berhati-hatilah jika ada yang menjual versi fisiknya di online shop lokal maupun global.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!

Share.