Blue Protocol Perlihatkan Combat Gameplay dan Bermacam Class

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


blue-protocol-combat-gameplay-bandai-namco
Sumber: Situs Blue Protocol

Pada 20 Februari lalu, Bandai Namco menyelenggarakan siaran langsung di YouTube yang berlangsung selama hampir 2 jam. Siaran langsung tersebut dilakukan di channel khusus Blue Protocol. Banyak yang dibicarakan dalam siaran langsung tersebut, diantaranya adalah gameplay dalam combat dan juga class-class beserta berbagai skillnya.

Blue Protocol adalah game dengan genre MMORPG yang pada saat artikel ini dibuat, masih dalam tahap pengembangan. Developer sekaligus publisher ternama asal Jepang, yaitu Bandai Namco memegang peran untuk mengembangkan dan mempublikasikan Blue Protocol.

Siaran langsung tersebut memperlihatkan gameplay berbagai class dalam combat, skill tree, dan mekanisme kontrolnya. Beberapa class yang diperlihatkan dalam siaran langsung tersebut secara terurut diantaranya yaitu Aegis Fighter, Twin Striker, Blast Archer, dan Spell Caster.

Berikut adalah video rekaman siaran langsungnya.

Sumber: Blue Protocol

Dalam siaran langsung tersebut, bagian gameplaynya dimulai pada menit 13:27.

Blue Protocol akan dirilis untuk PC dan masih belum ada kabar apakah akan dirilis via Steam dan mendukung platform lain. Pada saat artikel ini ditulis, sedang dibuka pendaftaran untuk tahap closed beta. Pendaftarannya dibuka hingga 2 Maret 2020 pukul 11:00 JST.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaraan CBT, silahkan kunjungi situs resminya.

Kunjungi Zona Game untuk informasi terkini lainnya seputar game dan visual novel!

Share.