Naruto: UNS 4 Road to Boruto tuju Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Road to boruto 1

Bandai Namco baru saja merilis trailer baru untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto. Expansion pack dari game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, tersebut akan menuju ke Nintendo Switch setelah sebelumnya telah hadir di konsol lain dan PC. Expansion pack ini juga akan dibundle dengan game utamanya yakni Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Trailer :

Versi Switch ini sendiri merupakan versi paling lengkap saat rilis, jika dibandingkan dengan versi di konsol lain. Karena jika kalian membeli versi Switch ini kalian akan mendapatkan update gratis “New Generations”. Yang mana akan pada Update ini akan ada 2 playable character baru yakni Kinshiki Otsutsuki dan Momoshiki Otsutsuki. Serta tambahan kostum baru untuk 11 Karakter. Update ini akan tersedia secara berbayar untuk versi reguler dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 di PS4, Xbox One, dan Switch.

Update pack “New Generations” juga akan hadir sebagai DLC berbayar di PS4, Xbox One, dan PC

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto versi Switch dan “New Generations” update pack, akan dirilis pada tanggal 23 April 2020 di Jepang dan 24 April untuk versi Internasional.

Share.