Anime Oregairu Tampilkan PV Terbaru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Anime Oregairu Season 3 menampilkan PV terbaru mereka. Dalam PV tersebut, ditampilkan cuplikan cerita dan memperdengarkan lagu tema. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 April 2020 dibawah naungan studio feels.

Sinopsis:

Cerita berawal dari dua orang penyendiri, Hachiman Hikigaya and Yukino Yukinoshita, yang walaupun memiliki kepribadian dan prinsip yang berbeda, memberikan bantuan dan saran kepada orang lain sebagai bagian dari Klub Relawan di sekolah mereka, dibantu oleh Yui Yuigahama, seorang gadis yang periang dan ramah. Cerita ini sebagian besar menggambarkan berbagai situasi sosial yang dihadapi oleh remaja di lingkungan sekolah dan masalah psikologis dalam interaksi mereka.

Anime Oregairu 3rd Visual

Lagu Tema Anime Oregairu yang diperdengarkan merupakan lagu Opening yang akan dibawakan oleh Nagi Yanagi dengan judul “Megumi no Ame”. Dan untuk Lagu Ending akan dibawakan oleh Saori Hayami dan Nao Touyama dengan judul “Diamond no Jundo”.

Anime Oregairu merupakan adaptasi seri light novel karya Wataru Watari dengan debut perdana pada 2011 dengan ilustrasi yang digambar oleh ponkan8. Sukses dengan meraih peringkat #1 selama 3 tahun berturut-turut dalam Kono Light Novel ga Sugoi! edisi 2014-2016. Light Novelnya sendiri sudah ditamatkan pada Volume ke-14 yang rilis pada November 2019.

Share.