Serial Resident Evil Netflix Bocor?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Resident Evil merupakan salah satu francise game Zombie yang berhasil bertahan selama 2 dekade lebih. Francise game zombie tersebut kini telah menghasilkan puluhan judul di berbagai platfom. Tidak hanya video game saja francise ini juga telah merambah ke media lain, seperti komik, novel, dan beberapa film adaptasi. Sayangnya film adaptasi produksi Hollywood justru kurang disukai oleh para fans gamenya, meskipun mendulang sukses pada sisi keuangan. Meskipun begitu Capcom nampaknya masih belum kehabisan akal untuk melakukan milking pada francise ini. Terbukti dengan rilisnya 3 film animasi 3D yang sukses diterima oleh para fans. Tak hanya itu, rumor baru-baru ini menyebutkan bahwa Francise ini akan diadaptasi ke TV series di Platform Netflix.

Meskipun Netflix masih belum mengkonfirmasi Rumor tersebut, kelihatnnya rumor tersebut benar adannya. Hal ini dapat dibuktikan dengan bocornya deskripsi series tersebut, yang telah dihapus oleh pihak Netflix. Beruntungnya Wayback Machine di Archive berhasil menyimpan deskripsi series tersebut. Berikut deskirpsinnya :

Deskripsi Series yang telah dihapus :

The town of Clearfield, MD has long stood in the shadow of three seemingly unrelated behemoths – the Umbrella Corporation, the decommissioned Greenwood Asylum, and Washington, D.C. Today, twenty-six years after the discovery of the T-Virus, secrets held by the three will start to be revealed at the first signs of outbreak.

Translate :

Kota Clearfield, MD telah lama berdiri dibawah bayang-bayang 3 raksasa -Umbrella Corp, Greenwood Asylum yang telah dinonaktifkan, dan Washington D.C. Hari ini, 26 tahun setelah penemuan T-Virusm rahasia dari Ketigannya akan memulai tanda pertama dari Outbreak.

Meskipun Capcom dan Netflix masih belum mengonformasi perilisan series ini, tetap saja Leak ini menumbuhkan secercah harapan bagi para Fans Resident Evil. Selain itu melihat susksesnya seies adaptasi The Witcher, Netflix kini terbukti semakin meningkatkan kualitas kontennya.

Share.