Death Come True Konfirmasi Tanggal Rilis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dalam event “Game Presentation” di Jepang Izanagi games sebagai publisher Death Come True, mengumumkan akan merilis gamenya pada Juni tahun ini di Jepang. Death Come True adalah game full motion yang ceritanya ditulis oleh pengarang serial Danganronpa, Kazutaka Kodaka. Game ini nantinya akan tersedia dalam platform PlayStation 4, Switch, PC, iOS, dan Android seharga 1,900 Yen.

Band rock Jepang “Kami-sama,I have noticed” akan membuat theme song untuk Death Come True. Izanagi games pun sudah membuat website untuk game ini.

Story

Cerita ini mengambil latar tempat Hotel. Makoto Kiraki (Main Character) adalah seorang pembunuh serial yang menjadi buron dan Makoto lalu tewas saat tertangkap. Makoto memiliki kemampuan misterius yaitu “Time Leap” dan kembali ke masa lalu sebelum dia mati. Namun, saat kemampuan “Time Leap” nya aktif ia kehilangan semua ingatan akan masa lalunya. Saat dia dikejar sebagai penjahat, siapa yang bisa dia percayai? Siapa yang harus dia waspadai? Apa identitas aslinya? Pria itu mencari untuk menemukan kebenaran ketika dia mengulangi keputusan dan kematian.

Cast

  • Kanata Hongo (sebagai karakter utama Makoto Karaki)
  • Chiaki Kuriyama (sebagai penyidik polisi Akane Sachimura)
  • Win Morisaki (sebagai penyidik polisi Nozomu Kuji)
  • Yuki Kaji (sebagai petugas hotel)
  • Chihiro Yamamoto ( sebagai gadis psikopat Nene Kurushima)
  • Jiro Sato (sebagai pembawa berita Kenichi Mino).

Musik akan dilakukan oleh Masafumi Takada, komposer di belakang seri Danganronpa, The Evil Within, killer7.

Trailer

Share.