Monster Hunter Riders Umumkan Versi iOS & Androidnya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui website officialnya Capcom telah mengumumkan Monster Hunter Riders untuk iOS dan Android pada musim dingin ini di Jepang. Game ini akan berbasis free to play dengan micro transaction. Pre regist juga telah dibuka untuk Playstore & iOS.

Overview

Kisah game ini mengambil latar di benua Felgia, tempat manusia dan monster hidup dalam bersama. Kumpulkan, pelihara, dan gabungkan monster-monster yang sudah dikenal dari seri Monster Hunter dengan pengendara yang unik untuk membentuk party Anda sendiri dan melakukan quest.

Pertarungan dalam game ini menggunakan sistem “Command battle” yang mempunyai skill – skill unik dan mencolok. Custom party yang hampir tak terbatas dimungkinkan melalui kombinasi berbagai komponen monster dan pengendara.

Rathalos, Zinogre, Nargacuga, Glavenus, dan monster populer lainnya dari seri Monster Hunter akan muncul satu demi satu. Lebih banyak monster akan ditambahkan melalui pembaruan di masa mendatang.

Sebagai pemimpin agensi khusus Riders Guild yang dikenal sebagai “Dispatch Observation Party,” Anda akan memerintahkan monster dan pengendara, dan memecahkan misteri para penunggang naga gelap yang merusak perdamaian di Felgia.

Trailer

Share.