Anime Shirobako the Movie Tampilkan Trailer ke-2

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Melalui situs resminya, Anime Shirobako the Movie tampilkan Trailer terbaru. Dalam trailer tersebut, diperlihatkan cuplikan cerita Movie tersebut dan memperdengarkan lagu tema. Movie ini dijadwalkan akan tayang pada 29 Februari 2020 dibawah naungan studio P.A.Works.

Kisah film ini ditetapkan empat tahun setelah peristiwa di Anime Shirobako. Aoi Miyamori terus sibuk menghadapi masalah biasa dalam pekerjaan sehari-harinya di Musashino Animation. Setelah pertemuan pagi, Watanabe berbicara dengan Aoi dan menempatkannya sebagai penanggung jawab proyek anime terbaru untuk studio. Proyek ini memiliki masalah yang tidak terduga, dan Aoi tidak yakin apakah perusahaan dapat melanjutkan dengan anime dengan keadaan saat ini. Saat menghadapi kecemasan itu, Aoi bertemu dengan seorang rekan baru bernama Kaede Miyai (CV: Ayane Sakura). Dia dan tim MusAni bekerja bersama untuk menyelesaikan proyek.

Shirobako Anime Visual

fhána akan mengisi lagu Tema dari Anime Shirobako Movie ini dengan judul lagu “Hoshi o Atsumete”

Anime Movie Shirobako merupakan sekuel dari lanjutan seri TV Animenya sendiri yang sudah tayang pada Fall 2014 dan memiliki 24 Episode dibawah naungan studio P.A.Works. Dalam Movie ini, bersetting waktu sekitar 4 tahun ke depan setelah kejadian di TV Seriesnya.

Share.