Bandai Namco Umumkan Game Captain Tsubasa: Rise of New Champion

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Setelah 10 tahun lamanya game Tsubasa terakhir diluncurkan akhirnya, Bandai Namco mengumumkan game baru untuk seri Tsubasa. Game ini akan berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Game ini akan diluncurkan secara global pada tahun ini untuk konsol PS4, Switch, dan PC (Steam).

About

Captain Tsubasa: Rise of New Champions mengadopsi sistem action yang memungkinkan siapa saja untuk menikmati permainan sepakbola dan membuat permainan super dengan kontrol sederhana dengan konsep: “Siapa pun dapat dengan mudah menikmati permainan super di Kapten Tsubasa.”

Pemain dapat menikmati fitur yang unik dengan “Spirit Gauge,” “Skill” dan “Special Moves” yang dimiliki setiap karakter.

Fitur

SPIRIT GAUGE – Dalam fitur ini, semua karakter memiliki “Spirit Gauge” mereka sendiri. Spirit gauge ini dikonsumsi saat karakter berlari atau mengaktifkan setiap gerakan (Gerakan Khusus). Cara terbaik menggunakan Roh Anda adalah kunci untuk mendapatkan keuntungan selama pertandingan.

MOVE – Simbol Kapten Tsubasa, “Move,” dapat diaktifkan, memakan sejumlah spirit gauge. “Moves skill” sangatlah beragam, mulai dari yang mengumpan langsung dilanjutkan dengan mencetak gol ataupun dribel dan blok. Mencetak dan mencegah gol dengan memanfaatkan “Move” ini adalah aspek terpenting dari permainan.

SPECIAL SKILL – Dalam fitur ini, setiap pemain memiliki “Special Skill” untuk menciptakan kembali karakter unik di Kapten Tsubasa. Skill ini mempengaruhi atribut karakter dan level Spirit. Kondisi aktivasi mereka berbeda tergantung pada skor, posisi pemain di lapangan, dll. Menggunakan karakter yang memiliki skill yang cocok dengan strategi pemain dan menggunakannya dengan benar selama pertandingan adalah kunci untuk meraih kemenangan.

V ZONE – Dalam fitur ini, “Team-shared gauge” dibebankan saat tindakan peningkatan moral selesai, seperti menggiring bola melewati lawan atau mencegat bola selama pertandingan. Mengisi gauge ini hingga maksimum memungkinkan karakter untuk mengaktifkan “V Zone.” Ketika V Zone aktif, kecepatan pemulihan Spirit dan Kick Gauge meningkat untuk semua anggota tim dengan jangka waktu tertentu. Jadi ketika Anda mengaktifkannya dan bagaimana Anda menggunakannya adalah faktor penentu dalam pertandingan. Efek khusus dapat diberikan tambahan kepada anggota tim jika kapten tim memiliki keterampilan khusus yang disebut “Captain Skill.”

DRIBBLE – Dalam fitur ini, karakter menggiring bola melewati lawan mereka dengan menggunakan “Dash Dribble” dan “Dribble Moves.” Menggiring lalu melewati lawan secara berurutan akan mengaktifkan “zone” (efek buff), yang membuatnya lebih mudah untuk mengisi Spirit Gauge dan Shot Gauge, sehingga karakter dapat dengan cepat menyerang tembakan yang kuat.

Trailer

Kalian bisa melihat website officialnya di sini

Share.