Selamat Menempuh Hidup Baru LiSA

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


LiSA Umumkan Pernikahannya

Rabu, 22 Januari 2020 penyanyi LiSA mengumumkan pernikahannya dengan vokalis band OLDCODEX, Tatsuhisa Suzuki. Pengumuman kabar pernikahannya ini ia sampaikan lewat situs resminya.

Dalam situsnya, LiSA menuliskan Tatsuhisa Suzuki merupakan orang yang selalu memberikan dukungan ketika seseorang mengalami masalah. Selain itu, LiSA juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah terlibat dalam hubungan mereka berdua sehingga sampai menikah. Tak lupa, LiSA berjanji segera memberikan karya-karya musik terbaik dan konser terbaik untuk kedepannya. Risa Otabe atau dengan nama tenarnya dipanggil dengan LiSA sudah lama menjalin hubungan spesial dengan Tatsuhisa Suzuki, namun akhirnya mereka sepakat untuk naik ke jenjang yang lebih serius lagi.

BACA JUGA: LiSA-unlasting Telah Rilis Versi Full

Kimetsu no Yaiba, LiSA

Karier bermusik LiSA mulai melonjak ketika ia mengisi lagu pembuka dari anime Sword Art Online. Selain itu, LiSA juga mengisi lagu anime-anime populer lainnya seperti, Angel Beats, Nisekoi, Fate, Mekaku City Actor, Mahouka Koukou Rettousei hingga yang terbaru Kimetsu no Yaiba. Tatsuhisa Suzuki juga bukan orang baru di dalam industri anime, selain menjadi vokalis band OLDCODEX ia juga beberapa kali mendapat peran seiyuu di anime Nanatsu no Taizai (Ban), FREE (Makoto Tachibana), Baka to Test (Yuuji Sakamoto), Blend S (Kouyou Akizuki), Dagashi Kashi (Tou Endo) dll.

Share.