NHK Umumkan Judul Log Horizon Untuk Season 3

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari NHK mengumumkan bahwa Anime Log Horizon akan berlanjut ke Season 3 yang telah dinanti oleh para fans selama 5 tahun lamanya. Season ke-3 ini akan tayang pada Oktober 2020 dibawah naungan studio Deen.

Baru – baru ini mereka juga mengumumkan judul untuk season 3 yaitu Log Horizon: Entaku Houkai.

Cerita Log Horizon:

Tiga puluh ribu gamer Jepang yang masuk log pada saat pembaruan Elder Tales dilaksanakan mendadak terpindahkan ke dalam dunia permainan virtual dan mengenakan avatar mereka dalam permainan tersebut. Seorang gamer yang sulit bersosialisasi bernama Shiroe, bersama dengan teman-temannya, Naotsugu dan Akatsuki, memutuskan untuk bekerjasama sehingga mereka dapat menghadapi dunia virtual ini, yang sayangnya kini telah menjadi kenyataan mereka, bersama dengan tantangan dan rintangan yang berada di depan mereka.

Log Horizon

Mereka membuat pemerintahan sendiri yaitu bernama “konfrensi meja bundar” yang berpusat di server Jepang wilayah Akiba. Bukan hanya itu mereka mulai berpolitik, berdagang, mencari ilmu pengetahuan baru, mengatasi bencana dan menemukan cari kembali pulang.

Staff

  • Director: Shinji Ishihira
  • Series Composition: Toshizo Nemoto
  • Sound Director: Shouji Hata
  • Music: Yasuharu Takanashi
  • Production: Studio Deen
Share.